Top 3 Berita Hari Ini: Alasan Orang Korea Makan Ramyun di Tutup Panci

Oleh Henry Hens pada 29 Okt 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 30 Okt 2019, 15:16 WIB
Alasan Orang Korea Makan Ramyun di Tutup Panci

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang alasan orang Korea makan di tutup panci. Tak hanya di dunia hiburan, penampilan hingga kehidupan sehari-hari orang Korea menjadi sesuatu yang membuat banyak orang penasaran.

Misalnya saja kebiasaan mereka yang memasak dan memakan mi instan, yang disebut dengan ramyun. Banyak orang Korea yang makan ramyun menggunakan pancinya langsung. Di Indonesia, mi instan kuah biasa disajikan di mangkuk.

Sedangkan orang Korea akan memasak mi instan tersebut di panci aluminium dengan dua gagang dan ada tutupnya. Lalu, tutupnya akan digunakan untuk menutup mi hingga matang. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kesan Donita mengikuti show di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Istri Adi Nugroho itu menceritakan pengalamannya usai tampil di ajang tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Donita mengungkapkan, kalau biasanya jadi muse bersama teman-teman, santai, sambil tertawa-tawa, tak serius.

Ia senang saja, salah atau tidak, keserimpet atau tersandung, tapi tak masalah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar cara mengobati rasa cemburu. Terkadang cemburu memang perlu.

Namun, akan menjadi masalah ketika perasaan itu selalu muncul hingga tak beralasan. Kunci untuk belajar menghadapinya adalah melibatkan cemburu untuk menemukan apa yang bisa menyembuhkannya.Lalu, apa saja cara untuk mengobati cemburu?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Alasan Orang Korea Makan Ramyun di Tutup Panci

Alasan Orang Korea Makan Ramyun di Tutup Panci
Ilustrasi orang Korea makan ramyun di tutup panci. (dok. screenshot YouTube 흥삼/https://www.youtube.com/watch?v=p2gaA0yhk8Q/Novi Thedora)

Dunia entertainment Korea atau biasa disebut sebagai Hallyu Wave sudah merajalela di seluruh dunia, termasuk Indonesia sejak bertahun-tahun lalu. Talenta, penampilan hingga kehidupan sehari-hari di sana menjadi sesuatu yang membuat banyak orang penasaran.

Bila Anda pernah menonton drama Korea, mungkin Anda familiar dengan adegan para tokohnya memasak dan memakan mi instan, yang disebut dengan ramyun. Namun, pernahkah Anda menyadari bahwa kebiasaan orang Korea adalah makan ramyun menggunakan pancinya langsung?

Selanjutnya…

Donita Merasa Jadi Liliput Ketika Show Bersama Model Bertubuh Tinggi

Donita
Donita merasa seperti liliput saat tampil dengan model bertubuh tinggi bahkan ia juga merasa deg-degan (Dok.Instagram/@donitabhubiy/https://www.instagram.com/p/B4JNOLJgtTU/Komarudin)

Ajang Jakarta Fashion Week (JFW) punya cerita sendiri bagi Donita. Ia tampil berlenggak-lenggok di atas catwalk. Istri Adi Nugroho itu menceritakan pengalamannya usai tampil di ajang tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Obat kangen mengenang masa ABG.. lenggak lenggok di atas catwalk..," tulis Donita sebagai keterangan foto, Senin, 28 Oktober 2019.

Selanjutnya…

3 Cara Mengobati Rasa Cemburu, Apa Saja?

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Hubungan asmara tidak selamanya hangat dan penuh dengan kenyamanan dan cinta. Selalu ada saja masalah yang akan 'menghantui' Anda dan pasangan, salah satu yang kerap terjadi adalah dilanda rasa cemburu.

Dilansir yourtango, Sabtu, 26 Oktober 2019, terkadang cemburu memang perlu. Namun akan menjadi masalah ketika perasaan itu selalu muncul hingga tak beralasan. Kunci untuk belajar menghadapinya adalah melibatkan cemburu untuk menemukan apa yang bisa menyembuhkannya.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓