Sukses

Penampilan Terbaru Jennie Blackpink Bikin Iri Para Wanita

Selain rambut, baju yang dikenakan Jennie Blackpink dalam sebuah acara membuat banyak orang iri sekaligus kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa penampilan Jennie Blackpink hampir tak pernah gagal mencuri perhatian publik. ‘ Jennie memang dikenal tak pernah takut bereksplorasi dengan busana yang dikenakan.

Penampilan salah satu personel grup Blackpink ini selalu jadi pembicaraan banyak orang.  Beberapa waktu lalu ia sempat bikin heboh para penggemar karena pakai baju serba tertutup sampai banyak yang mengira kalau ia menggunakan hijab.

Gaya terbarunya kini kembali jadi pembahasan di kalangan penggemar dan warganet. Kali ini Jennie terlihat dengan gaya rambut berbeda dan pamer 'abs' saat tampil dalam sebuah pertunjukan,

Para personel Blackpink selama ini jarang tampil dengan gaya rambut pendek, termasuk Jennie.  Namun Jennie ternyata berani menerapkan model rambut sebahu yang membuatnya terlihat lebih segar dan memukau.

Berbeda dengan Rose yang berambut pirang, Jennie membiarkan rambutnya tetap berwarna gelap sehingga terkesan lebih soft.  Di sisi lain, baju yang dikenakan penyanyi 23 tahun tersebut cukup mencuri perhatian.

Dalam acara Paradise City VIP Stage, Jennie terlihat memakai kemeja kotak-kotak pas badan berpotongan crop. Atasan itu pun menunjukkan perut ratanya yang sudah lama bikin iri para penggemar dan terutama para wanita.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Mengubah Gaya Rambut

Busana tersebut membuatnya terlihat makin memukau karena dipadukan dengan celana pendek yang mencapai pinggang.  Jennie melengkapi penampilan kerennya dengan kaus kaki hitam sebatas paha dan sepatu boots.‘

Foto yang diunggah di akun Twitter 'Paint It Black' pada 27 Oktober 2019 itu banyak mendapat pujian, terutama soal penampilan terbaru Jennie.

Ia dinilai tampil lebih cantik dan fresh dengan potongan rambut terbarunya. Bahkan dengan rambut yang sederhana, Jennie pun dinilai tampil memikat.

Ada pula yang mengungkapkan kecemburuan mereka, karena Jennie terkesan mudah mengubah-ubah tampilan rambutnya dengan cara yang simpe dan hasilnya memukau, Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.