Sukses

5 Zodiak yang Tetap Tenang Menghadapi Masalah

Mana saja zodiak yang tetap tenang meski tengah dihadapkan dengan masalah?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara sendiri dalam menyikapi berbagai hal, termasuk saat dihadapkan dengan masalah. Ada pribadi yang tetap memancarkan kekuatan positif di masa sulit hingga dapat mengendalikan masalah.

Dilansir yourtango, Selasa, 29 Oktober 2019, untuk punya kepribadian itu, Anda harus dapat berpikir jenih, tidak reaktif, dapat menjangkau bantuan. Tidak kalah penting, Anda mampu menangani hal-hal tertentu yang bisa tiba-tiba muncul.

Menariknya, ada beberapa zodiak yang disebut tetap tenang ketika masalah datang menghadang. Lantas, mana saja zodiak? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Leo

Keterampilan kepemimpinan alami Leo dapat dimanfaatkan dengan baik ketika masalah hadir. Mereka berani, suka membantu, dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga situasi.

Zodiak ini pandai mendelegasikan tugas yang membantu orang tetap fokus dan tenang. Mereka tidak terlalu sombong untuk meminta dan menerima bantuan. Mereka tahu terkadang tidak dapat menyelesaikan masalah sendiri dan butuh bantuan.

2. Gemini

Dalam masa krisis, Gemini tetap tenang dan tidak kehilangan akal. Zodiak ini menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat dengan membicarakan berbagai hal dan membuat strategi menangani masalah.

Karena Gemini sangat cerdas dan kreatif, mereka seringkali dapat menemukan solusi yang mungkin terlewat oleh orang lain. Saat berada di bawah tekanan, mereka lebih fokus dan tenang.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Capricorn

Tidak ada yang bisa memprediksi setiap masalah, namun Capricorn selalu siap untuk itu. Mereka membuat diri siap sehingga saat terjadi, mereka tidak terkejut dan datang dengan strategi, rencana tindakan, dan cara untuk meredakan situasi.

Capricorn bijak, mampu, dan berhati-hati. Mereka tidak akan melakukan sesuatu yang impulsif yang bisa membuat situasi lebih buruk. Karena zodiak ini sangat berkepala dingin, mereka hebat untuk mengalami krisis dan juga setelahnya.

4. Libra

Karena Libra cenderung seimbang, mereka dapat tetap tenang selama situasi yang intens. Kekuatan mereka yang tenang membantu menenangkan orang lain dan mencegah mereka membuat situasi semakin buruk.

Libra tidak langsung bereaksi tanpa berpikir. Sebaliknya, mereka mengambil menemukan arah sebelum bertindak dengan cara yang tergesa-gesa atau tidak rasional. Mereka bisa mendapatkan semua sisi cerita tanpa terburu-buru menghakimi dan mungkin menyebabkan situasi tegang menjadi lebih buruk.

5. Taurus

Taurus dapat memiliki emosi yang tinggi namun itu jarang muncul dalam situasi krisis. Mereka mampu menjaga diri sementara yang lain di sekitar mereka mungkin kehilangan kesabaran.

Zodiak ini adalah ketenangan di tengah badai dan kekuatan tenang mereka menghibur orang lain. Orang-orang merasakan mereka dapat bergantung pada Taurus untuk menyelesaikannya. Mereka juga sabar, dan tidak memperburuk masalah dengan mencoba terburu-buru atau memaksakan solusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.