Sukses

6 Zodiak yang Kurang Pandai Mengatur Waktu

Mana saja zodiak yang kurang dalam manajemen waktu?

Liputan6.com, Jakarta - Beragam karakter dapat mencerminkan pribadi seseorang dalam kehidupan sosial. Ada yang tepat waktu dan ada pula yang tidak memiliki manajemen waktu yang baik hingga kerap kali membuat orang lain menunggu.

Menariknya, terdapat beberapa zodiak yang disebut kurang pandai dalam hal mengatur waktu. Hal tersebut tidak jarang dapat berdampak buruk seperti menimbulkan ketidaknyamanan orang lain.

Lantas, mana saja zodiak yang kurang dalam manajemen waktu dan tak dapat mengaturnya dengan baik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir yourtango, Senin, 28 Oktober 2019 berikut ini.

1. Taurus

Taurus tentunya sangat mengenal diri sendiri dan dapat mengajukan pertanyaan pada diri, kapan terakhir kali bekerja tepat waktu atau hal tersebut tidak pernah terjadi?

Bukan soal benci bekerja, tetapi karena mereka sangat suka bersiap-siap bekerja. Perawatan adalah hal nomor satu bagi mereka dan tidak akan keluar rumah, kecuali seperti ada orang lain yang telah menunggu.

2. Scorpio

Zodiak ini ketat dan disiplin, namun mereka tidak bisa menyatukan hidup ketika harus mengatur waktu sendiri. Scorpio akan mengatur alarm, setelah menetapkan niat malam sebelumnya untuk segera bangun.

Namun, mereka akan menunda alarm sebanyak mungkin. Hal tersebut yang kerap membuat zodiak ini terlambat untuk menghadiri pertemuan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Terkadang Leo menjadi musuh terburuk bagi diri mereka sendiri. Mereka adalah sosok yang suka dengan perhatian namun yang cenderung berantakan adalah mereka yang kerap menunda dan membuat orang lain menunggu.

Mereka benar-benar ingin menciptakan sesuatu yang baik dengan waktu. Namun begitu terganggu, akhirnya membuat mereka membuang waktu dan waktu orang lain.

4. Aquarius

Zodiak ini merasa terbebani oleh jadwal yang ketat dan sibuk dan seharusnya merencanakan dengan lebih baik. Namun, segala sesuatu jadi berantakan dan sebelum mereka menyadarinya, tidak ada lagi peluang yang terbuka. Salah satunya ketidakmampuan mereka untuk mengatur waktu dengan tepat.

5. Gemini

Zodiak ini sama sekali tidak berpartisipasi dalam manajemen waktu karena tidak menghargai waktu hingga jadwal. Gemini membuat orang lain menunggu dan itulah cara mereka mengendalikan situasi.

Saat ditanya akan hadir dalam sebuah acara, mereka tidak memberikan jawaban. Mereka tidak menghargai waktu orang lain dan mengendalikan apa yang orang lain lakukan dengan waktu mereka.

6. Libra

Libra membuang waktu semua orang dan jarang meminta maaf. Keterampilan manajemen zodiak ini pada waktu sangatlah buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.