Sukses

Donita Merasa Jadi Liliput Ketika Show Bersama Model Bertubuh Tinggi

Donita merasa jadi liliput karena show bareng dengan model bertubuh tinggi. Ia juga merasa deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Jakarta Fashion Week (JFW) punya cerita sendiri bagi Donita. Ia tampil berlenggak-lenggok di atas catwalk. Istri Adi Nugroho itu menceritakan pengalamannya usai tampil di ajang tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Obat kangen mengenang masa ABG.. lenggak lenggok di atas catwalk..," tulis Donita sebagai keterangan foto, Senin, 28 Oktober 2019.

Donita mengungkapkan, kalau biasanya jadi muse bersama teman-teman, santai, sambil tertawa-tawa, tak serius. Ia senang saja, salah atau tidak, keserimpet atau tersandung, tapi tak masalah.

"Kl semalem aku sama kak @fenitarie mendadak kuncup alias deg2an...hahaha...soalnya seserius itu, show sama model2 nan tinggi itu kita merasa seperti liliput," jelas Donita.

Selain itu, lanjut Donita, baju yang dikenakan ukuran model sehingga kepanjangan. Namun, ia merasa tertolong karena baju yang dikenakan itu bagus.

"haha.. untung keceee bajunya jd menolong akuh.. sukses yah @zaskiasungkar15 @shireensungkar buat @zaskiasungkarjakarta nya.. ku syukaaa.. kece syekalih.. thanks @ervina.claudia foto kerennya.. dan terimakasih mba @vivithalib makeup cetarnya.. kau mampu menyulapku yang sipit ini untuk terlihat sesuai konsep ❤️💪🏻💪🏻..," lanjut Donita

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian

Namun, terlepas dari cerita Donita, baik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memuji penampilan perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini.

"Kissss model war biasahhhhhh❣️🤗," komentar Zaskia.

"Ini Lahir lgnsng badan model gimana ya duhhh♥️ MasyaAllah," timpal Shireen.

Tak hanya kakak beradik itu, warganet juga ramai memberikan komentar terhadap penampilan Donita di acara Jakarta Fashion Week. Mereka menilai Donita cantik saat tampil di acara itu.

"Masya Allah begitu dasyat ciptaan Allah," tulis @delvita_sb. "Maasyaa Allah cantik ka Donita 😍😘," komentar @diahanisaa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.