Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Bakal Berjuang Pertahankan Hubungan Asmara

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang berjuang pertahankan hubungan cinta, tips tidur di pesawat dan rahasia makeup Ratu Elizabeth.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang mempertahankan hubugan asmara. Mempertahankan cinta memang bukan perkara mudah, Namun, ada beberapa zodiak yang rela berkorban dan akan selalu mempertahankan hubungan asmara yang telah dijalin.

Mereka adalah pribadi yang mendedikasikan diri untuk hubungan tetap bertahan lama.Ada zodiak Taurus yang termasuk tipe tak mudah menyerah dan meninggalkan pujaan hati, bahkan saat masa sulit.

Zodiak ini justru menjadi pribadi yang paling keras mempertahankan hubungan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang tips tidur nyaman saat naik pesawat.

Penerbangan jarak jauh yang bisa memakan waktu sampai belasan jam, tentu bukanlah keadaan ideal untuk dapat tidur dengan nyaman atau sekedar beristirahat

Namun ada beberapa cara untuk membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Cara pertama adalah mengurangi konsumsi gula serta minuman beralkohol. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar rahasia makeup Ratu Elizabeth II.

Banyak orang kagum pada sang satu yang usianya sudah mencapai 93 tahun tapi tetap terlihat bugar dan sehat. Meski sudah uzur, tapi nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini ini selalu terlihat segar di berbagai kesempatan. Apa rahasianya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

3 Zodiak yang Bakal Berjuang Pertahankan Hubungan Asmara

Mempertahankan memang bukan perkara mudah, tidak terkecuali bicara soal cinta. Namun, ada beberapa zodiak yang rela berkorban dan akan selalu mempertahankan hubungan asmara yang telah dijalin.

Dilansir dari Elite Daily, Kamis, 24 Oktober 2019, ada zodiak-zodiak yang bersedia memperjuangkan cinta mereka di tengah masalah yang melanda. Mereka adalah pribadi yang mendedikasikan diri untuk hubungan tetap bertahan lama.

Selanjutnya…

Tips Tidur Nyaman Saat Penerbangan Jarak Jauh

Bagi Anda yang suka berpergian jauh, baik untuk keperluan pekerjaan maupun traveling, tentu sudah terbiasa naik pesawat terbang selama berjam-jam.

Penerbangan jarak jauh yang bisa memakan waktu sampai belasan jam, tentu bukanlah keadaan ideal untuk dapat tidur dengan nyaman atau sekedar beristirahat, kecuali Anda memiliki bujet untuk membeli kursi di kelas bisnis.

Selanjutnya…

Rahasia Makeup Ratu Elizabeth yang Tetap Segar di Usia 93 Tahun

Ratu Elizabeth II memang bukan sembarang orang. Bukan hanya karena statusya sebagai pimpinan kerajaan Inggris. Yang membuat banyak orang kagum adalah usianya sudah mencapai 93 tahun tapi tetap terlihat bugar dan sehat.

Banyak yang penasaran dengan cara sang ratu menjaga kesehatan, tapi juga bagaimana cara ia merias diri. Ratu Elizabeth II memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.