Sukses

Ulang Tahun ke-12, Summarecon Mall Serpong Gelar Acara Wonderful Celebration

Summarecon Mall Serpong (SMS) akan menggelar serangkaian acara ulang tahun ke-12. Menariknya, acara ini juga akan memberikan hadiah emas dan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Berdiri pada 2007, Summarecon Mall Serpong (SMS) genap berusia 12 tahun. Untuk merayakan ulang tahun sekaligus untuk memanjakan para pelanggannya, mereka mengemas acara bertajuk 'Wonderful Celebration'.

“Kami sangat berterima kasih kepada pengunjung setia SMS yang dapat membawa kami sampai titik ini. Sebagai bentuk ucapan syukur, SMS kembali memberikan rangkaian acara untuk menyemarakan anniversary ke-12 tahun ini. Beragam acara telah kami siapkan, dan kami juga berharap rangakain acara tahun ini memberi kesan yang tidak terlupakan bagi para pengunjung," kata Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Acara berlangsung mulai dari 2 September-1 Desember 2019 akan menampilkan serangkaian acara menarik. Semarak acara tahun ini akan dibuka dengan gelaran Putra Putri Pariwisata yang menampilkan para kostum Nusantara yang mengelilingi area mal.

Selain itu, akan ada penampilan talent show dari para finalis pada 3 September 2019 di panggung Broadway. Acara dilanjutkan dengan perhelatan Oktoberfest yang akan berlangsung di area parkir selatan mal.

Bekerja sama dengan The Barrels, Summarecon Mall Serpong menghadirkan Oktoberfest sebagai agenda tahunan. Acara ini mengajak pengunjung merasakan sensasi budaya Jerman sekaligus sebagai bentuk pertukaran budaya negara sahabat untuk dapat dinikmati pengunjung setia SMS.

Acara menarik ini akan berlangsung pada 25 Oktober 2019 menyediakan free drink, seperti Bintang, Heineken, Erdinger, Bali Hai, dan Diablo serta menyuguhkan makanan all you can eat German buffet by Mama's.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emas dan Mobil

Acara Oktoberfest menjadi nilai tambah tersendiri. Pasalnya, kawasan yang dikelilingi oleh warga ekspatriat dari daerah Jerman, Austria, Swiss dan juga dari beberapa negara lainnya membuat Oktobefest yang diadakan oleh Summarecon Mall Serpong selalu dinanti kehadirannya.

Acara ini sebagai salah satu bentuk persembahan bagi warga lokal untuk mengetahui kebudayaan antarnegara dan penyelamat rindu bagi warganegara asing yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya. Selain itu, kemeriahan 12 tahun SMS juga akan dilengkapi dengan Street Dance Festival, Big Match Premier Leauge dan TYPO EXPO dari Pradita Institute.

Sebagai apresiasi bagi para pengunjung setianya sekaligus masih dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-12, SMS memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan 12 logam mulia seberat 10 gram untuk 12 orang pemenang dan 1 unit Honda Brio hanya dengan berbelanja minimal Rp500 ribu. Undian program anniversary ini akan dilakukan pada 8 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.