Sukses

Unggah Foto Terbaru, Ririn Ekawati Dipuji Desainer Top Marc Jacobs

Pakai baju rancangan Marc Jacobs, Ririn Ekawati direspons langsung oleh sang desainer ternama tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Ririn Ekawati kerap memamerkan sederet kegiatannya di akun media sosial miliknya. Yang terbaru, ia membagikan serangkaian foto pemotretannya dan mendapat kejutan tak terduga.

Ririn mengunggah tiga foto penampilannya mengenakan busana couture rancangan Marc Jacobs di akun Instagramnya. Foto-foto tersebut merupakan karya fotografer Rio Motret.

Yang mengejutkan, penampilan Ririn di pemotretan bersama Rio Motret itu mendapat respons positif dari Marc Jacobs itu sendiri. Marc memberikan simbol emoticon love pada foto yang diunggah Ririn ke Instagram pada 25 sampai 27 Oktober 2019.

Ibu dua anak itu pun membalas komentar Marc tersebut dengan mengatakan dirinya juga bangga bisa memakai salah satu karya desainer ternama asal New York tersebut.

"It was an honor to wear one of your beautiful pieces from this collection (ini suatu kehormatan bisa mengenakan salah satu koleksimu yang sangat cantik)," tulisnya membalas komentar Marc.

Dalam sesi foto tersebut, Ririn memakai gaun mewah bercorak hitam putih dilengkapi dengan aksesori kepala menyerupai mahkota berwarna hitam.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Kreatif yang Terlibat

Dalam unggahannya, perempuan 36 tahun tersebut menuliskan bahwa busana yang ia kenakan untuk sesi pemotretan tersebut merupakan desain dari Mark Jacobs dari Gap Luxury.

Istri mendiang Ferry Wijaya ini juga me-mention para pelaku kreatif yang terlibat di sesi pemotretan tersebut. Ada sang stylist Erich Al Amin, Makeup Artist (MUA) oleh Rhay David dan tata rambut oleh @bayu_hairstylist. Warganet pun banyak yang memuji penampilan Ririn yang begitu cantik dan menawan.

"Ya allah.cantik nya ky bidadari," tulis pemilik akun @annietihanireal.  "Boneka cantik dari indonesia boleh di lirik tak boleh di sentuh 😆🥰😘" puji akun @ayupuspitasari31.

"Gak ngerti lagi cantik bgt, menurutku Ririn ini artis yg paling cantik, cantiknya tuh beda aja gt✨❤️" komentar akun @kaniahadza memuji penampilan Ririn Ekawati yang mendapat apresiasi positif dari desainer kelas dunia Marc Jacobs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.