Sukses

Dinosaurs Adventure Park Jadi Sarana Hiburan dan Edukasi Bagi Buah Hati

Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park berlangsung di Grand Galaxy Park, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak tempat dan acara untuk mengajak buah hati Anda berpergian, terutama di hari libur. Anda bisa mengajaknya menjelajahi zaman purba di Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, mereka sedang mengadakan program Dinosaurs Adventure Park yang akan berlangsung dari 18 Oktober hingga 3 November 2019.

Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park akan menjadi sarana edukasi bagi buah hati untuk mengenal dinosaurus lebih dalam. Di Dinosaurs Adventure Park, pengunjung dapat mengajak buah hati untuk melihat secara langsung live show dari dinosaurus.

Selain itu, ada ‘Meet The Dinosaurs’ yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan velociraptor dan t-rex.

Benny selaku Marketing Communications Manager Grand Galaxy Park mengatakan, Dinosaurs Adventure Park akan memberikan hal yang berbeda melalui rangkaian acaranya. Live Show Dinosaurs diyakini mampu membuat pengunjung merasakan bagaimana rasanya hidup bersama dinosaurus.

Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet The Dinosaurs, pengunjung hanya diharuskan belanja minimal Rp500 ribu di seluruh tenant yang berpartisipasi atau melakukan pembelian dinosaurs pensil case senilai Rp150 ribu di sedayuone digital hub. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Show Tiap Akhir Pekan

Live Show dan Meet The Dinosaurs akan berlangsung tiap akhir pekan yaitu pada 19-20 Oktober, 26-27 Oktober dan 2-3 November 2019, pada pukul 3 dan 6 sore.

Selain itu, jangan sampai melewatkan Dino Rawr yaitu program belanja spesial dengan pembelian minimal Rp1,5 juta akan mendapatkan limited backpack dinosaurs.

Keseruan tersebut tidak akan berhenti sampai disitu, karena akan ada Parade with Velociraptor setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 5.30 sore.

"Harapan kami Dinosaurs Adventure Park ini dapat mengedukasi buah hati pengunjung dengan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama," terang Benny. Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Dinosaurs Adventure Park, klik laman www.grandgalaxypark.com atau di akun Instagram @ggpmall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.