Sukses

Mirip Perempuan India, Penampilan Yuni Shara Saat Mengenakan Sari

Yuni Shara cantik mengenakan sari untuk pertama kali saat Diwali.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Yuni Shara. Dalam sebuah unggahan terbaru, kakak Krisdayanti itu mengunggah beberapa foto saat dirinya mengenakan sari.

"Happy Diwali. Pertama kali pake Sari 🖤," tulis Yuni Shara sebagai keterangan sejumlah foto saat mengenakan sari.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, Yuni tampak anggun dengan sari dan sejumlah aksesori yang dipakainya. Mulai di kepala, telinga, leher, tangan.

Melansir dari Brilio, Senin (28/10/2019) perhiasan yang berada di kepala Yuni disebut maang tikka, perhiasan yang terletak tepat di belahan tengah rambutnya.

Di bagian ujung yang menggantung di tengah kening berbentuk bundar mirip liontin kalung dengan detail yang rumit dan indah. Di bawah hiasan maang tikka adalah titik bindai di kening Yuni.

Selain itu, Yuni juga memakai dupatta. Dupatta merupakan selendang khas India yang fungsi aslinya sebagai penutup dada atau kepala wanita.

"Omaigaaaattt so beautipuuuullllll!!!! Pa paaaan sih mbak, masa jd orang india cakeeeeppp jugaaaakkk😍😍😍😍😍😍," tulis @melissa_karim. "Subhanallah cantik nya mba @yunishara36 😊 sehat terus mba ku,,selalu awet muda🙏🙏," komentar @moms_zy terpesona dengan penampilan Yuni Shara.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Diwali

Diwali salah satu festival keagamaan utama dalam agama Hindu yang berlangsung selama lima hari. Menurut Britannica, nama diwali berasal dari istilah Sanskerta, dipavali, yang berarti "deretan lampu" yang menyala pada malam bulan baru untuk mengundang kehadiran Lakshmi, dewi kekayaan.

Namun, di Bengal (India), Dewi Kali disembah, dan di India utara festival ini juga untuk merayakan kembalinya Rama, Sita, Lakshmana, dan Hanuman ke kota Ayodhya, di mana aturan kebenaran Rama dimulai.

Diwali merupakan Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan yang baik atas yang buruk. Di Indonesia, sejumlah warga keturunan India turut merayakan acara itu, beberapa pesohor di Tanah Air juga ikut menghadiri perayaan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.