Sukses

Pujian Ivanka Trump pada Suami Saat Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10

Ivanka Trump memberikan pujian pada sang suami, Jared Kushner, saat mereka ulang tahun pernikahan ke-10 di Camp David.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Ivanka Trump dan Jared Kushner genap 10 tahun. Mereka merayakan ulang tahun tersebut di Camp David. Camp David dikenal sebagai tempat peristirahatan Presiden Amerika Serikat yang terletak di Taman Gunung Catoctin di Maryland, Amerika Serikat.

“Makan malam yang indah kemarin malam di Camp David dalam perayaan ulang tahun pernikahan ke-10 Ivanka dan Jared. Dihadiri oleh sejumlah kecil keluarga dan teman, itu mungkin tidak lebih baik. Camp David adalah tempat khusus. Biaya acara sepenuhnya akan saya tanggung!," kicau Presiden Donald Trump, Sabtu, 26 Oktober 2019, seperti dilansir Yahoo.

Ivanka memberikan pujiannya pada Jared. Pujian tersebut diungkapkan Ivanka dalam akun Instagram pribadinya.

"Hari ini menandai satu dekade pernikahan dengan sahabat dan pasangan hidup saya: 3.652 hari, 3 anak yang luar biasa, ingin tahu, petualangan yang tak terhitung jumlahnya, naik, turun, tawa, cinta, dan pastrami bersama," tulis Ivanka pada 25 Oktober 2019.

Ivanka mengatakan, Jared sosok yang baik, rendah hati, dan berani. Tak hanya itu, Ivanka menilai Jared sosok yang tenang, tabah, dan memprioritaskan sesuatu yang penting dalam hidup.

"Kamu adalah pelayan publik yang berdedikasi, ayah yang luar biasa, dan optimis tanpa henti yang tidak pernah mengacaukan masalah sulit dengan masalah yang tidak dapat dipecahkan," sambung Ivanka.

Ivanka Trump menilai Jared mencintai apa adanya. Ia berharap cintanya kuat dan teguh. Aku mencintaimu dan bermimpi selamanya bersama. Dalam unggahan itu, Ivanka menuliskan tanggal, bulan, dan tahun pernikahannya dengan Jared.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Ivanka Trump

Ivanka Trump dan Jared Kushner menikah di Trump National Golf Club di Bedminster, New Jerysey, pada 25 Oktober 2009. Saat itu yang bertugas sebagai pembawa cincin dalam pemberkatan adalah Barron Trump, anak Donald Trump dengan Melania.

Ivanka tampil memukau mengenakan gaun karya desainer dunia, Vera Wang. Tak hanya itu, penampilan Ivanka dilengkapi dengan aksesori berlian.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Ivanka mengunggah kembali momen-momen bahagianya saat pernikahan dengan Jared Kushner. Ivanka cantik dan anggun saat mengenakan gaun putih karya Vera Wang.

"Sedang menantkan perayaan 10 tahun pernikahann yang luar biasa besok!," tulis Ivanka, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.