Sukses

Adik Syahrini Tenteng Tas Seharga Ratusan Ribu Rupiah, Warganet Gempar

Warganet heboh gara-gara adk Syahrini memakai tas seharga ratusan ribu rupiah. Apa saja komentar mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Syahrini identik dengan barang-barang mewah dan penampilan glamor. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sepatu, tas sampai berbagai aksesori.

Begitu juga dengan Aisyahrini yang merupakan sosok di balik sukses Syahrini. Selain sebagai adik, perempuan yang karib disapa Rani ini juga menjadi manajer pelantun tembang Sesuatu tersebut.

Selama ini Aisyahrani memang lebih banyak berada di belakang layar. Tapi gayanya tidak kalah cetar dari sang kakak. Rani yang selalu tampil modis dalam balutan hijab ini juga identik dengan penampilan glamor.

Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan Aisyahrani. Biasanya, ia mengenakan barang-barang bermerek dan mahal.  Baru-baru ini, Rani lebih memilih menggunakan tas yang harganya terjangkau dari brand, Charles & Keith.

Ibu anak kembar ini menenteng tas cokelat super mungil yang dipadukan dengan gaun panjang bermotif garis-garis dan blazer warna hitam. Lalu berapa harga tas mungil milik adik Syahrini itu?

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget dan Senang

Dilansir dari akun @fashionsyahrini, tas yang dikenakan Rani itu harganya sekitar Rp800 ribuan. "@syh55 carried @charleskeithofficial 'Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag' IDR 812.000 from charleskeith.com," tulis akun @fashionsyahrini pada 23 Oktober 2019.

Unggahan harga tas milik Aisyahrani ini pun langsung bikin warganet heboh dan gempar di kolom komentar.  Mereka sempat tak percaya dengan harga tas yang dibawa Aisyahrani.

"Beneran itu min..812.000.-? ga kurang satu angka apa min..?," tulis pemilik akun @uushayatunnufus.  "800 ribu? Akuw terharuuuuw," kometar akun @haya141221.  "Bisa ny cm bt tmp koin hrg ny sgt," tulis akun @ella_ellea.

Selain itu, banyak juga yang memuji dan merasa senang karena harga tas tersebut dianggap cukup terjangkau. 

"ternyata ada juga tas mereka yg msh sanggup aku belii... kirain mimin kurang kasih nol tadi," komentar akun @emaliafd.  "Daripada beli kawe mending beli inilah lumayan harga segitu juga punya yang asli daripada yang kawe mah🤗😍" tulis akun @renyfitria01 mengomentari tas mungil dan murah yang dipakai adik Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.