Sukses

Heboh, David Beckham Foto Bareng Aktris Serial Friends di Bak Mandi

Dikenal sebagai suami yang setia, beredar foto David Beckham dan aktris serial Friends sedang di bak mandi.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham memang sudah pensiun sebagai pesepakbola. Meski begitu ia masih sering menjadi bahan pemberitaan. Wajar saja karena pria asal Inggris ini memang bergaul dengan banyak selebriti.

Sang istri, Victoria, juga berasal dari kalangan artis dan dikenal sebagai mantan personel grup Spice Girl. Namun ada sebuah foto yang baru saja bikin heboh, yaitu Beckham berfoto bersama perempuan lain di bak mandi.

Padahal selama ini ia dikenal sebagai suami yang setia. Pria 44 tahun ini berfoto bersama aktris Hollywood, Courteney Cox yang pernah membintangi serial komedi 'Friends'.

Cox mengunggah foto sedang berendam di hot tub bersama Beckham di akun Instagramnya pada 26 Oktober 2019.

"Too hot in the hot tub! #modernfamily (terlalu panas di bak mandi)," tulis aktris 55 tahun tersebut. Cox sendiri terlihat hanya memakai bikini berwarna hitam, sedangkan Beckham bertelanjang dada dengan hanya mengenakan celana pendek hitam.

Dilansir dari Daily Mail, foto tersebut diambil saat syuting serial komedi 'Modern Family'. David dan Courteney ternyata menjadi bintang tamu di salah satu episode musim terakhir serial tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Victoria

Foto pertama memperlihatkan Cox sedang swafoto bareng Beckham. Di foto selanjutnya, kedua bintang 'Modern Family' Tyler Ferguson dan Eric Stonestreet ikut bergabung dengan mereka.

Warganet ternyata banyak yang salah fokus pada tangan Cox yang bersandar di paha ayah empat anak tersebut. "I see that hand Courtney. Victoria sees it too, (Aku melihat tanganmu di mana Courteney, Victoria juga melihatnya)," komentar seorang warganet.

Namun ternyata Victoria tidak keberatan melihat suaminya berfoto bersama Courteney karena memang sudah mengetahuinya.

Penyanyi yang kini berkiprah di bidang fashion itu pun ikut berkomentar di Instagram Cox. "I can't wait!!!! (aku tak sabar menunggu)," tulis istri David Beckham tu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.