Sukses

Penampilan Cantik Natural Citra Kirana Saat Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana makin cantik dengan kebaya berwarna biru tua, senada dengan Rezky yang memakai batik bernuansa biru.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron cantik Citra Kirana akhirnya resmi dilamar oleh Rezky Aditya pada Sabtu, 26 Oktober 2019.  Sebelumnya, keduanya sudah melakukan pemotretan prewedding.

Momen lamaran tersebut ta hanya diunggah di akun Instagram wanita yang akrab disapa Ciki ini, tapi juga oleh make up artist (MUA), Ryan Ogilvy melalui akun Instagramnya @ryanolgilvy.

Artis 25 tahun ini terlihat makin cantik dan anggun dengan balutan kebaya berwarna biru tua penuh dengan payet. Penampilan Ciki serasi dengan Rezky yang juga memakai kemeja batik bernuansa biru.

Sejumlah dekorasi didominasi dengan warna gold dan kuning. Di akun Instagramnya, Ciki mengungkapkan tidak menyangka akan bertunangan dengan Rezky

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan…," demikian potongan tulisan perempuan kelahiran Bogor ini dalam unggahannya pada Minggu (27/10/2019).

Sementara itu Ryan Ogilvy Ryan Ogilvy mengunggah foto Citra menggunakan gamis berwarna biru tua. Ia juga menuliskan kalau sesi pemotretan ikut melibatkan Wanda Haraa sebagai fashion stylist dan Rendy Lazuardi sebagai fashion designer.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kagum Riasan Citra Kirana

 

"She’s Ready! So happy for you dek @citraciki 💍 #FLAWLESS #ryanogilvymakeup #fashionstylist @wanda_haraa #fashionDesigner @renzilazuardi (Dia sudah siap, ikut bahagia untukmu, dek)," tulis Ryan dalam unggahannya pada 26 Oktober 2019.

Lewat sentuhan riasan pria yang pernah merias Iriana Jokowi ini, wajah Ciki terlihat begitu menawan dengan riasan super natural.

Warganet pun banyak yang mengomentari unggahan tersebut. Mereka kagum dengan riasan dan penampilan Ciki yang begitu cantik.

"gilasihh ini parah cantikkk," tulis pemilik akun @junkeesz.  "@citraciki MasyaAllah bidadari berhijab ...keren bgtt ka @ryanogilvy ❤❤" puji akun @saryantiputri01.

"Gak Kuat liat yang Beginiannnnn Berasa pen Taubatan Nasuha😍😍 MasyaaAllah neng @citraciki," komentar akun @ruyyuk_eurrih memuji riasan dan kecantikan Citra Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.