Sukses

Sambut Halloween, Mal Kota Kasablanka Gelar Acara Nonton Film Horor Gratis

Sudah nonton film seram terbaru di bioskop? Kalau belum sempat, nonton sekarang di Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara telah diselenggarakan untuk menyambut hari Halloween pada akhir Oktober ini. Seperti Mal Kota Kasablanka (Kokas) yang sejak  25 Oktober 2019, menyambutnya dengan menggelar acara nonton bareng film seram atau film horor.

Selain mendekorasi mal dengan tampilan labu khas Halloween, Kota Kasablanka juga berkolaborasi dengan aplikasi film CATCHPLAY+ dengan menggelar acara Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies yaitu nonton film seram bareng.

Acara tersebut digelar di Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka mulai 25 Oktober sampai 3 November 2019.

Acara nonton filmnya terbuka dan gratis untuk siapa saja yang berminat. Bahkan bagi Anda yang berminat nonton, ada diskon khusus kalau menonton film seram melalui aplikasi digital CATCHPLAY+ selama menyambut hari Halloween ini.

"Kalau nonton di bioskop kan bayar, kalau di event kami mereka cukup duduk aja. Kami akan memutarkan film terbaru keluaran bioskop untuk menyambut Halloween pada 31 Oktober mendatang," kata Lusiasa, General Manager Kota Kasablanka pada jumpa pers di  mal di kawasan Jakarta Selatan itu, Jumat, 25 Oktober 2019.

Selama 10 hari penyelenggeraan nonton bareng ini, film seram akan diputar setiap hari dengan tiga waktu pemutaran. Dimulai dari pukul 13.00, pukul 16.00 dan terakhir pukul 19.00 WIB.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Menarik Lainnya

Mungkin beberapa orang Indonesia ketika mendengar label film horor adalah film seram dan mistis. Karena itu, pihak mal sengaja memutarkan beberapa film seperti Scooby-Doo!, dan film horor kartun yang bisa dinikmati anak anak juga.

"Kita menyesuaikan keramaian penonton. Terutama Sabtu Minggu yang kebanyakan pengunjung mal biasanya anak-anak, nanti mereka ketakutan kalau filmnya terlalu seram." kata Lesley Simpson, Associate Director, Marketing CATCPLAY+ dalam kesempatan yang sama.

Dengan adanya acara Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies, pengunjung yang belum sempat nonton film di pemutaran film perdana di bioskop, bsa terhibur karena film yang akan ditampilkan adalah film-film terbaru dari bioskop.

Selain itu, untuk memeriahkan hari Halloween, mal Kokas membuat program belanja berhadiah meraik yang bertajuk "Trip & Treats - Erase the Monster and Grab the Prize" yang akan dimulai dari 3 Oktober hingga 3 November 2019.

Caranya mudah sekali, cukup berbelanja senilai Rp500 ribu, Anda akan mendapatkan satu stempel dan berhak memainkan permainan Erase the Monster di area PG Card Lounge, Ground Floor dan membawa berbagai hadiah menarik.  (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.