Sukses

Selena Gomez Pakai Kardigan Mirip Punya Bella Hadid di Video Klip Terbaru

Kardigan dengan detail kancing di bagian depan yang dikenakan Selena Gomez dibanderol Rp1,8 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya satu, Selena Gomez sukses memberi dua kejutan pada publik dalam kurun waktu 24 jam, yakni meliris self-love ballad Lose You to Love Me dan Look at Her Now. Kian menghebohkan, lantaran publik percaya kedua lagu tersebut berbicara tentang mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Bersama dengan kalimat-kalimat lirih, Selena sekaligus memberi insprasi busana berupa pemakaian fuzzy cardigan yang terkesan sangat nyaman di video klip Lose You to Love Me. Melansir dari People, Jumat, 25 Oktober 2019, item fashion ini merupakan keluaran Free People.

Tampak di sana kardigan tersebut dikenakan perempuan 27 tahun tersebut saat duduk. Kardigan ini dipadankan Selena Gomez dengan slip dress berwarna hitam.

Kardigan tersebut, selain styling ala Selena, juga bisa dipakai dengan gaya berbeda. Kancing di bagian depan membuat Anda bisa berekplorasi, entah dengan menjadikannya sebagai top maupun outer.

Model kardigan satu ini sebenarnya bukan item fashion baru. Salah satu figur kenamaan yang sudah kedapatan memakai kardgan serupa adalah Bella Hadid.

Di samping perempuan yang baru saja dinobatkan sebagai pemilik wajah paling sempurna tersebut, beberapa nama lain yang sudah kedapatan memakai kardigan serupa, kendati dari label berbeda, adalah Chrissy Teigen dan Katie Holmes.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Berdasarkan laman Free People, kardigan yang dikenakan Selena Gomez di video klip terbarunya itu dibanderol 128 dolar Amerika atau sekitar Rp1,8 juta dan masih tersedia di hampir setiap ukuran.

Di sampng hitam, seperti yang dipakai Selena, kardigan ini hadir dalam empat warna lain, yakni lilac purple, petal pink, teal, dan putih.

 

Video klip Selena yang ramai jadi perbincangan membuat kardigan ini diperkirakan akan sangat cepat habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.