Sukses

Jam Tangan Pintar untuk Gaya Hidup dan Peningkatan Produktivitas

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, jam tangan terbaru Fossil ini jadi pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai inovasi dan kreasi kerap dilakukan agar tetap eksis di era persaingan yang semakin tajam. Begitu pula dengan dunia jam tangan. Perusahaan terkemuka yang menjual jam tangan dan aksesoris kulit, Fossil Indonesia mengumumkan mengenai peluncuran smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch.

Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™. Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward.

Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan gaya hidup dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

[bacajuga:Baca Juga](4087030/ 4078246 4047043)   

Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch atau jam tangan pintar. Hal itu disadari dan diantisipasi oleh Fossil.

"Konsumen tentu ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya, mereka juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish. Sebagai wujud dari aspek ini, Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang punya kelebihan dari dua sisi tersebut," terang Emlyn Siswanto, selaku General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional.

"Di lain sisi, kami juga senang memberitakan bahwa produk terbaru ini mempunyai aplikasi extended battery life, sekarang ini dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone, suatu aspek yang menjadi prioritas konsumen kami di Indonesia," lanjutnya.

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp5 jutaan. Sedangkan untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp2,7 jutaan.

Untuk menarik konsumen yang mau membeli jam tangan pintar terbaru ini untuk dirinya sendiri ataupun untuk hadiah, akan mendapatkan penawaran spesial potongan Rp500 ribu untuk 100 pengguna pertama kartu kredit BNI yang membeli jam tangan ini melalui www.fossil.co.id dari 25-27 Oktober 2019.

Fossil Indonesia sendiri sudah memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit. Pada akhir 2018, Fossil juga meluncurkan platform online www.fossil.co.id yang menjawab keinginan konsumen untuk berbelanja produk mereka di seluruh Indonesia.

Fossil Indonesia merupakan distributor original produk Fossil berlisensi dan bergaransi di Indonesia yang juga memiliki garansi jam tangan dari WatchCare Service Centre. WatchCare Service Centre sendiri tersedia di Grand Indonesia Jakarta, Summarecon Mal Serpong, Grand City Surabaya, dan Paris van Java Bandung.

Dengan desain trendi dan revolusioner, Gen 5 Smartwatch mengutamakan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu Smartwatch terbaik di Indonesia. Varian ini juga akan menjadi pesaing merek Smartwatch yang telah ada dengan performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang dapat ditambahkan ke dalamnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yang menarik lagi, jam tangan ini mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Indonesia. Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, jam tangan ini memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel.

"Teknologi, inovasi, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akhirnya dapat terpenuhi melalui Smartwatch yang pintar, stylish, dan nyaman digunakan ini," tandas Emlyn.

Berikut ini beberapa fitur andalan Fossil Gen 5 Smartwatch:

Extended Battery Mode

Fossil Group telah merancang penggunaan smartwatch dengan presets baterai yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, yaitu Extended Battery Mode’, ‘Daily Mode’, ‘Custom Mode’ and ‘Time-Only Mode’.

Swimproof Speaker

Anda dapat langsung mendengar suara dari Smartwatch melalui mic dan speaker yang terinstall dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display.

Konsumen dapat mendengar audible functionality dan respon termasuk Alarm atau alert, respons Google Assistant yang menterjemahkan perintah anda, memainkan musik langsung dari Smartwatch anda, dan mengangkat telepon langsung.

Sensors and Storage

Tiles, salah satu aplikasi terbaru Wear OS by Google memberikan cara cepat untuk menuju aplikasi yang sering anda gunakan dan juga quick-look untuk fitness tracking anda.

Dengan total penyimpanan 8GB dan 1GB RAM, Anda dapat memiliki space lebih untuk aplikasi favorit. Selain itu, integrated sensors telah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay™, dan Rapid Charging.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.