Top 3 Berita Hari Ini: Profil Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju

Oleh Komarudin pada 25 Okt 2019, 23:05 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 23:05 WIB
Putri sulung Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesodibjo menjadi salah satu sosok yang dipanggil Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019).
Perbesar
Putri sulung Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesodibjo menjadi salah satu sosok yang dipanggil Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (25/10/2019). (Liputan6/Lizsa Egeham)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Angela Tanoesoedibjo yang diangkat menjadi wakil menteri Kabinet Indonesia Maju, lelaki China yang menikahkan kekasihnya saat pemakaman, dan penampilan Putri Marino. Ketiga berita itu banyak menjadi perhatian pembaca.

Mengikuti jejak sang ayah, pemilik nama lengkap Angela Herliani Tanoesoedibjo ini juga seorang pengusaha. Selain itu, ia menjabat sebagai komisaris Media Nusantara Citra dan wakil direktur televisi RCTI dan GTV.

Angela pernah menuntut ilmu di University of Technology Sydney, Australia dan Universitas New South Wales. Sebelum lulus kuliah tepatnya pada 2008, ia menjadi salah satu pencetus dan Editor in Chief di HighEnd Magazine dan HighEnd Teen Magazine.

Berbeda dengan Angela, kisah haru terjadi pada seorang lelaki China yang menikahi kekasihnya saat pemakaman. Sang kekasih meninggal dunia akibat kanker payudara yang dideritanya.

Kisah cinta mereka diawali saat keduanya bertemu secara online ketika mereka masih mahasiswa dan Yang yang memotivasi Xu untuk melakukan sesuatu dalam hidupnya. Namun, laksana disambar petir pada November 2013, ketika Yang merasakan nyeri di dada kanannya. Dokter kemudian memvonis perempuan itu menderita penyakit kanker payudara.

Sementara itu, Putri Marino sedang menikmati kehidupannya bersama putrinya. Karena anak pula, Putri semakin menyadri pentingnya berolahraga.

Ia rutin berolahraga demi menjaga kesehatan dan memberi contoh kepada anaknya agar mengikuti hal serupa. Setidaknya tiga kali dalam seminggu. Berat badannya kini turun 10 kilogram dibandingkan berat badal pada awal melahirkan Suri.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Profil Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju 

6 Tampilan Anggun Angela Tanoesoedibjo, Calon Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika
Perbesar
Angela Tanoesoedibjo. (dok. instagram.com/angelatanoesoedibjo/https://www.instagram.com/p/BsuGebiFX5V/Novi Thedora)

Angela Tanoesoedibjo terlihat mendatangi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) pagi. Putri sulung pengusaha sekaligus Hary Tanoesoedibjo ini disebut masuk dalam daftar salah satu nama calon menteri Kabinet Indonesia Maju.

Saat hadir di Istana, Angela Tanoesoedibjo hadir dalam balutan kemeja lengan panjang putih, celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi bernuansa krem dan tampak rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Selanjutnya...

Kisah Pilu Lelaki China Menikahi Kekasihnya di Pemakaman

Ilustrasi Pernikahan
Perbesar
Ilustrasi Pernikahan (iStockPhoto)

Pernikahan seharusnya penuh dengan kegembiraan karena teman dan keluarga sama-sama merayakan penyatuan dua jiwa yang saling mencintai. Namun, pernikahan khusus ini di Dalian, China membuat para tamunya menangis.

Pria yang diketahui bernama Xu, berusia 35 tahun, menikahi kekasihnya saat pemakamannya berlangsung setelah sang kekasih ia tak mampu melawan kanker payudara lebih dari lima tahun.

Selanjutnya...

Cara Asyik Putri Marino Mengurus Sang Putri

Tips Zumba untuk Pemula dari Putri Marino
Perbesar
Penampilan Putri Marino setelah zumba (dok Liputan6.com/Ossid Duha Jussas Salma)

Nama Putri Marino menarik perhatian saat ia memutuskan menikah dengan Chicco Jericho kala karirnya sedang menanjak. Beberapa filmnya banyak mendapat respons positif, terutama film Posesif yang saat itu menyabet 10 nominasi dari Festival Film Indonesia 2017.

Sejak itu, perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 tersebut mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Apalagi, ia segera mengandung tak lama setelah menikah.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓