Tampilan Era 90-an ala Anak Menteri Perindustrian

Oleh Asnida Riani pada 25 Okt 2019, 21:02 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 21:02 WIB
Menteri Perindustrian
Perbesar
Istri (kiri) Loemongga Haoemasan dan anak kedua (kanan) Gasia Kartasasmita Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. (dok. Instagram @loemongga/https://www.instagram.com/p/B1rUkZsHj0Z/)

Liputan6.com, Jakarta - Era tertentu biasanya mengemban ragam look ikonis yang sangat mungkin masih bisa diadopsi. Berbicara tahun 90-an, ada banyak fashion statement yang tak lekang waktu. Satu di antaranya adalah rambut belah tengah andalan para lelaki.

Mungkin sudah tak sebanyak dulu, tapi gaya rambut ini masih eksis lewat tampilan putra kedua Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Gasia Kartasasmita. Membiarkan rambutnya berpotongan lebih panjang dari kakak dan adik, bahkan sang ayah, Gasia tampil sedikit mencolok di sederet foto keluarga.

Seperti beberapa yang diunggah di akun Instagram ibunya, Loemongga Haoemasan, @loemongga. Salah satu yang terbaru memperlihatkan Loemongga dan Gasia di depan gedung University of Virginia, Amerika Serikat.

Padanan busana mantan gadis sampul yang sangat kasual, yakni denim culotte, kaus putih, dan kemeja, yang saat itu dijadikan outer, berwarna hijau army, seras dengan tampilan Gasia.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu terlihat santai mengenakan kaus abu berpadu celana biru dongker. Rambutnya yang berbelah tengah ala era 90-an dibiarkn tak terlalu rapi.

Berdasarkn keterangan yang dituliskan Moemongga, putra Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ini memang tengah berkuliah di University of Virginia, Amerika Serikat.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tampilan Santai

Menteri Perindustrian
Perbesar
Keluarga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berfoto bersama ibu negara, Iriana. (dok. Instagram @loemongga/https://www.instagram.com/p/B0ulu33nymX/)

Bukan satu-satunya, tampilan santai itu lagi dan lagi diperlihatkan Gasia, termasuk saat bersama keluarganya foto dengan ibu negara, Iriana. Masih di unggahan sang ibu, putra Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita tersebut tampak kasual mengenakan kaus lengan panjang dan topi.

Aksesori satu ini cukup sering dipakai Gasia, tak terkecuali saat tengah hangout bersama ibunya. Berdasarkan sederet unggahan di akun Instagram Loemongga, gaya rambut ala era 90-an ini sudah sejak beberapa waktu diadopsi Gasia.

Sebelumnya, di beberapa foto, Gasia juga tapak mencukur rapi rambutnya, sementara pernah juga membiarkan rambutnya dicukur sampai sangat pendek di kedua sisi dan panjang hanya di bagian tengah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓