Beda Penampilan Camila Cabello dan Kate Middleton Saat Hadiri Acara di Kensington Palace

Oleh Putu Elmira pada 25 Okt 2019, 19:03 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 19:03 WIB
Camila Cabello, Kate Middleton, dan Pangeran William
Perbesar
Momen ketika Camila Cabello berkunjung ke Kensington Palace dan bertemu Kate Middleton dan Pangeran William. (Screenshot Instagarm @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/B36mib_lo59/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Camila Cabello bertemu Kate Middleton dan Pangeran William dalam kunjungan ke Kensington Palace, London, Inggris, Selasa, 22 Oktober 2019. Pada momen ini mereka juga bertemu 10 finalis BBC Radio 1 Teen Heroes Awards.

Kensington Palace membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram resmi. Selain itu, Camila Cabello pun tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya hadir dalam pertemuan itu.

"Saya merasa sangat terhormat diundang ke Istana Kensington untuk bertemu dan merayakan finalis Teen Hero tahun ini dengan Duke dan Duchess of Cambridge," kata pelantun Havana itu, dilansir E! News, Jumat (25/10/2019).

Camila melanjutkan, di sana ia mendengar hal-hal yang luar biasa yang dilakukan para Teen Hero yang sangat menginspirasi. "Semangat dan dedikasi mereka untuk membantu orang lain itu luar biasa dan mereka benar-benar mengejutkan saya," tambahnya.

Dilansir Page Six, saat bertemu Kate Middleton dan Pangeran William, Camila tampil dalam balutan gaun ruffled lace dari Jonathan Simkhai. Gaun cerah dengan sentuhan mustard ini seharga 795 dolar AS atau sekitar Rp11,2 juta.

Camila Cabellomelengkapi penampilannya dengan suede platform "Heidi" pumps BCBGeneration. Sepatu hak tinggi itu dijual seharga 109 dolar AS atau sekitar Rp1,5 juta.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tampilan Kate Middleton

Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Dilansir Page Six, dalam pertemuan dengan Camila Cabello dan para finalis BBC Radio 1 Teen Heroes Awards, Kate Middleton tampil dalam balutan salah satu label favoritnya, L.K.Bennett dengan mengenakan gaun midi Gabrielle. Gaun itu seharga 645 dolar AS atau setara Rp9 juta.

Gaun tersebut terinspirasi oleh semangat di era 30-an demikian menurut deskripsi produk. Ada pula sentuhan gaya sutra yang menampilkan coral print dalam sentuhan toffee dan hitam, berlengan panjang dan bergaya retro.

Ibu tiga anak ini telah mengumpulkan koleksi L.K.Bennett selama bertahun-tahun. Kate Middleton memiliki banyak sepatu, gaun, mantel dan clutch dari label asal Inggris ini.

Ia juga mengenakan pumps iconic nude "Sledge". Sepatu hak tinggi ini dipakai Kate hampir secara eksklusif dalam beberapa tahun pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓