Sukses

Fakta Mengejutkan tentang Makanan Favorit Putri Charlotte

Selain buah zaitu, ternyata ada makanan favorit Putri Charlotte lain yang cukup mencengangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan para anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu berhasil menjadi sorotan khalayak luas. Tidak terkecuali dengan Putri Charlotte yang tengah disibukkan menuntut ilmu dan ragam kegiatan sekolah.

Seperti yang diketahui, awal September lalu, buah hati kedua Kate Middleton dan Pangeran William ini mulai sekolah bersama kakak laki-lakinya, Pangeran George. Putri Charlotte bersekolah di Thomas's Battersea, sekolah swasta eksklusif yang memiliki banyak fasilitas canggih.

Ada begitu banyak hal menarik soal ketiga buah hati Kate Middleton. Dilansir dari express.co.uk, Kamis, 24 Oktober 2019, Kate menghadapi tantangan saat makan malam. Meski begitu, Pangeran George dan Putri Charlotte suka membantunya di dapur.

Kate Middleton sempat berbicara pada kunjungan ke Sekolah Dasar Lavender di London pada Februari lalu. Kala itu, perempuan berusia 37 tahun ini menyebut kedua anak terbesarnya senang membantu membuat pasta keju favorit mereka.

"Dia (Kate) memberi tahu kami betapa anak-anaknya sangat suka memasak dan bagaimana mereka memasak untuknya," kata Matthew Kleiner-Mann, kepala eksekutif Ivy Learning Trust.

Kate juga berkisah suatu hari mereka membuat pasta keju. Seperti berbagi tugas, ada yang mengaduk tepung, memasukkan susu dan mentega, hingga membuat salad dan makanan lainnya.

Selain itu, Duchess of Cambridge memberitahu pada murid di sekolah tersebut bahwa salah satu makanan favorit Putri Charlotte adalah zaitun. Satu lagi, dikabarkan makanan favorit Charlotte lainnya adalah kari.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putri Charlotte Suka Makanan Pedas

Kate dan William berbicara tentang hidangan pedas ketika mereka mengunjungi Aga Khan Centre di London awal bulan ini. Kate mengungkapkan anak-anaknya suka makan kari, tetapi dia sering kesulitan untuk memasaknya.

"Sangat sulit memasak kari dengan keluarga," kata Kate.

Ia menyebutkan kepada sang suami bahwa anak-anak mereka makan tanpa bumbu pedas, William di tahap medium, dan Kate cukup suka pedas. "Charlotte cukup suka dengan pedas," lanjutnya.

William memberi tahu para tamu bahwa dia menyukai makanan cukup pedas dan dia diberitahu oleh seorang dari kerumunan bahwa pedas sedang tidak ada di Pakistan.

"Saya dengan pedas, tidak begitu baik. Saya suka rempah tapi tidak pedas," jelas Pangeran William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.