Sukses

3 Alasan Anji Sering Pakai Baju Hitam

Anji kerap berbusana hitam dari atas hingga bawah dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya busana publik figur kerap menjadi perhatian publik. Karenanya, banyak artis yang sangat peduli akan penampilan mereka. Solois Anji juga tak lupa menjadi sasaran perhatian publik.

Bukan karena dia kerap mengenakan pakaian nyentrik atau mahal, justru dia diperhatikan karena selalu mengenakan pakaian warna hitam. Tak hanya baju atau celana, pelantun 'Dia' ini juga terkenal kerap menggunakan topi atau kupluk sebagai aksesoris tambahan, dan topi yang kerap dia gunakan juga berwarna hitam.

Ternyata, dia memiliki alasan tersendiri tentang warna pakaian yang dia pilih. Anji mengungkapkan tiga alasan utama mengapa dia suka pakaian warna hitam pada konferensi pers peluncuran sepatu EaglexAnji pada Selasa, 22 Oktober 2019.

"Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa saya pakai hitam. Satu, supaya terlihat lebih kurus. Kedua, supaya terlihat tidak gampang kotor. Ketiga, supaya tidak terlihat kalau nggak ganti-ganti," terangnya.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu mencontohkan bila memakai baju yang berwarna cerah atau bermotif, orang lain akan dengan mudah mengenali bila dia tidak ganti baju.

"Misalnya begini nih, terus besok ketemu pakai begini lagi. Nggak terlalu ketahuan sama orang," tukasnya

Terlebih, sebagai sosok artis yang memiliki banyak pengikut di sosial media, membuat Anji kerap mengunggah kegiatannya. Bila dia terlihat menggunakan pakaian yang sama selama beberapa hari, dia mengatakan para warganet akan berkomentar akan hal itu.

"Kita kan zamannya posting di sosial media, kita posting pakai baju ini, besoknya pakai yang sama. Nanti dibilang 'ah itu baju yang kemarin'. Tapi, kalau gue begini terus, nggak ada masalah," tambah Anji lagi.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik Khusus

Meskipun terlihat mudah dan sederhana, Anji juga mendapatkan kesulitan karena sering mengenakan pakaian hitam tersebut. Pasalnya, baju yang sering dipakai akan membuat warnanya memudar.

"Tapi percayalah, bersetelan hitam-hitam kayak begini juga gak mudah," ungkap lelaki kelahiran 5 Oktober tersebut.

Bila warna pakaiannya sudah memudar, dia mengatakan bahwa kesan penampilan pun akan berubah. Karenanya, dia memiliki trik khusus agar dapat tetap terlihat mengenakan warna hitam yang elegan.

Anji mengakalinya dengan menggunakan outer dan kaus oblong. Dengan demikian, dia bisa memiliki banyak kaus yang murah dan banyak. Dia juga tak perlu melakukan perawatan yang terlalu banyak untuk itu.

"Dia tu kecenderungannya warnanya memudar, hitamnya gak oke. Kalau mau terlihat oke terus ya, kayak kaus-kaus gini kita bisa punya kaus yang murah. Pakai kaus oblong aja lalu pakai outer," tandasnya lagi. (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.