Sukses

Resmi Menikah, Pemain Bass RHCP Pakai Sneakers Rancangan Sang Istri

Pemain bass band RHCP, Flea resmi menikah untuk kedua kalinya dengan desainer Melody Ehsani.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pemain bass grup musik Red Hot Chili Peppers (RHCP), Flea. Pria berusia 57 tahun tersebut resmi mengikat janji suci pernikahan dengan desainer Melody Ehsani, Minggu, 20 Oktober 2019 di Los Angeles, Amerika serikat.

Flea membagikan kabar gembira itu melalui akun Instagram pribadinya @flea333. Dalam potret, ia dan sang istri terlihat duduk dengan disertakan ungkapan pesan yang manis di kolom keterangan.

"My life has changed forever and I am eternally humble and grateful. The person who sees all of me and knows who I am. My wife @melodyehsani (Hidup saya telah berubah selamanya dan saya selalu rendah hati dan bersyukur. Orang yang melihat diri saya dan tahu siapa saya. Istri saya @melodyehsani," tulisnya diunggahan 23 Oktober 2019.

Dilansir dari news.com.au, Kamis (24/10/2019), saat pernikahan, Flea tampil dalam balutan setelan warna lilac dengan dasi kupu-kupu hijau mint. Ia juga mengenakan sneakers yang didesain oleh istri barunya untuk Nike.

Sneakers itu adalah kolaborasi Melody Ehsani X Air Jordan 1 Mid SE yang akan dirilis pada 16 November 2019. Sementara Melody tampil dalam gaun panjang dengan dipenuhi motif bunga dan kerudung putih yang menutupi wajahnya.

Melody Ehsani 18 tahun lebih muda dari Flea. Ia lahir di Los Angeles dari orangtua Persia. Sang desainer lulus dari University of California, Los Angeles (UCLA) dan jadi salah satu desainer sukses dengan apparel, aksesori, dan perhiasan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Flea saat Pernikahan

Setelah resmi menikah pada 20 Oktober 2019, Flea kembali mengunggah potret seorang diri. Dalam potret menampilkan dirinya dalam balutan setelan saat pernikahan dengan sneakers rancangan sang istri.

Berdasarkan keterangan yang disertakan Flea di caption potret, setelan tersebut merupakan persembahan fashion desainer asal Jepang, Jun Takahashi. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada snag desainer.

"Air Jordan sneakers ini oleh istri saya @melodyehsani dan semua yang dia buat benar-benar sempurna," demikian tulis Flea di potret yang diunggah pada 24 Oktober 2019.

Sebelum menikah dengan Melody, Flea sempat membina rumah tangga dengan Loesha Zeviar dari 1988 hingga 1990. Mereka memiliki seorang putri, Clara Balzary yang kini berusia 31 tahun.

Pada 2005, Flea bertunangan dengan seorang model, Frankie Rayder. Mereka tidak pernah menikah tetapi memiliki satu anak perempuan, Sunny Bebop Balzary yang kini berusia 14 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.