Sukses

Cara Asyik Putri Marino Mengurus Sang Putri

Putri Marino mengaku sengaja membatasi kegiatan di luar ruang demi merawat Surinala, sang putri yang kini berusia setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Marino menarik perhatian saat ia memutuskan menikah dengan Chicco Jericho kala karirnya sedang menanjak. Beberapa filmnya banyak mendapat respons positif, terutama film Posesif yang saat itu menyabet 10 nominasi dari Festival Film Indonesia 2017.

Sejak itu, perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 tersebut mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Apalagi, ia segera mengandung tak lama setelah menikah.

"Sejak Suri lahir, saya tidak terima tawaran syuting dulu. Memang sengaja mau fokus main sama Suri dulu sampai usianya setahun lebih lah," kata Putri kepada Liputan6.com saat sedang zumba di Sana Studio pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Ibu dari Surinala Carolina Jarumillind ini mengaku termasuk ibu yang protektif. Meski demikian, ia tak ingin membatasi ruang bermain putrinya yang kini berusia setahun itu.

Ia membiarkan sang anak bermain di rumput atau tanah lantaran ingin membiasakannya beradaptasi dengan lingkungan sekitar. "Justru Chicco lebih protektif dari saya kalau urusan permainan outdoor Suri," kata Putri.

Selain urusan bermain, ia juga menjamin kebutuhan Suri dengan memberi ASI yang cukup. Untuk itu, Putri Marino menjaga pola makan sehat walau di saaat bersamaan, ia berdiet demi mengembalikan bentuk tubuh ke postur ideal.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Luncurkan Buku

Karena anak pula, Putri semakin menyadri pentingnya berolahraga. Ia rutin berolahraga demi menjaga kesehatan dan memberi contoh kepada anaknya agar mengikuti hal serupa. 

Ia memilih zumba sebagai olahraga yang ditekuni, setidaknya tiga kali dalam seminggu. Berat badannya kini turun 10 kilogram dibandingkan berat badal pada awal melahirkan Suri.

Selain itu, wanita asal Bali ini tidak berhenti berkreasi. Walau sedang libur syuting, ia giat menulis. Bahkan, ia akan meluncurkan bukunya pada akhir 2019.

"Buku puisi gitu. Intinya tulisan bebas saya yang tidak pernah dipublikasikan," ungkap Putri malu-malu. Rencananya, ketika Suri sudah mulai bisa mengerti kondisi, ia akan kembali terima tawaran syuting lagi. (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.