Top 3 Berita Hari Ini: Bukan Hermes, Tas Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden Ternyata Produk Lokal

Oleh Henry Hens pada 22 Okt 2019, 23:00 WIB
Momen Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tas istri KH Ma’ruf Amin saat pelantikan Presiden 2019.  Sempat dikira keluaran brand mewah Hermes, tas hitam yang dijinjing Wury Estu Handayani, ternyata buatan lokal.

Tas itu berlabel YUYUTSU yang diproduksi Mega Kamila. Menurut Mega Kamila dari YUYUTSU, tas tersebut dijualnya kepada istri Ma'ruf Amin melalui seorang teman, sekitar 3--4 bulan lalu. Ia sendiri mengaku tak mengenal Wury secara personal.

Selain tas berbahan kulit buaya, ada pula tas rotan dan kulit sapi yang dibeli Wury. Khusus yang dibawanya saat pelantikan presiden, tas hitam itu memang cocok untuk ditenteng ke acara-acara resmi. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. 

Apapun yang dilakukan Ayu selalu berhasil menarik perhatian dan mengundang komentar publik. Hal itu tidak dialami oleh Ayu saja, melainkan juga keluarganya.

Yang terbaru, Umi Kalsum menjadi buah bibir usai mengunggah aktivitas sarapan pagi di sebuah kafe waralaba terkenal dari perusahaan luar negeri.Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kosmetik berlabel anti-penuaan.

Gangguan polusi dan sinar UV yang dihasilkan dari paparan sinar matahari berisiko membuat kulit mengalami penuaan dini. Sejumlah produsen kemudian berlomba-lomba menciptakan produk kecantikan berlabel anti-penuaan.Seluruh kosmetik yang dioles ke kulit akan masuk ke dalam aliran darah melalui pori-pori. Kebiasaan itu ternyata juga mengandung ancaman kesehatan lain.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Bukan Hermes, Tas Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden Ternyata Produk Lokal

Wury Estu Handayani, Iriana Jokowi, dan Mufidah Kalla
Wury Estu Handayani, Iriana Jokowi, dan Mufidah Kalla saat menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. (Screenshot Vidio.com/Liputan6.com)

Sempat dikira keluaran brand mewah Hermes, tas hitam yang dijinjing istri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani, ternyata buatan lokal. Tas itu berlabel YUYUTSU yang diproduksi Mega Kamila.

Kepada Liputan6.com, Mega menerangkan tas hitam berukuran sekitar 22 cm itu terbuat dari kulit buaya Papua. Tas tersebut merupakan salah satu koleksi lama yang djualnya.

Selanjutnya…

Bikin Heboh, Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Sarapan dan Gawai

[Bintang] Ayu Ting Ting
Liburan keluarga Ayu Ting Ting di Jepang. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting sering membagikan beragam unggahan dalam setiap kegiatan melalui akun Instagram pribadinya. Kehidupan pedangdut ini sepertinya tak pernah luput dari perhatian publik.

Apapun yang dilakukannya selalu berhasil menarik perhatian publik, baik itu mendapat pujian maupun cibiran.Hal itu tidak dialami oleh Ayu saja, melainkan juga keluarganya.

Selanjutnya…

Hati-Hati dengan Kosmetik Berlabel Anti-Penuaan

[Bintang] Ilustrasi Keriput
Sederet kebiasaan yang bikin cewek terlihat menua lebih cepat. (Sumber Foto: Eco-Centre)

Gangguan polusi dan sinar UV yang dihasilkan dari paparan sinar matahari berisiko membuat kulit mengalami penuaan dini. Sejumlah produsen kemudian berlomba-lomba menciptakan produkkecantikan berlabel anti-penuaan.

Melansir dari laman Our Every Day Life, Senin (21/10/2019), menggunakan produk anti-penuaan bertujuan melawan tanda-tanda penuaan kulit. Seluruh kosmetik yang dioles ke kulit akan masuk ke dalam aliran darah melalui pori-pori. Kebiasaan itu ternyata juga mengandung ancaman kesehatan lain. Tahukah Anda bahwa beberapa kandungan dalam produk anti-penuaan dapat menjadi racun bagi tubuh?

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by