Sambil Menyetrika, Ganjar Pranowo Ditemani Lagu Korea

Oleh Komarudin pada 23 Okt 2019, 03:04 WIB

Diperbarui 25 Okt 2019, 00:13 WIB

Ganjar Pranowo

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin menyisakan cerita. Kali ini disampaikan oleh Ganjar Pranowo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Tengah ini membagikan video saat sedang menyetrika. Bagi Ganjar, ia sudah beberapa lama tak menyetrika.

"Kemarin jelang Pelantikan Presiden @jokowi & Wapres @kyai_marufamin ternyata baju & celana belum disetrika," tulis Ganjar, 21 Oktober 2019.

Saat menyetrika, Ganjar ingat waktu kecil setrika ada jago dan selalu ada daun pisang di dekatnya. Ia kemudian bertanya, "Kamu tahu fungsi daun pisang itu?"

"Kalau saya kasih hastag demi pelantikan Jokowi nyetrika sendiri bgmn? Atau inget waktu kos?" lanjut Ganjar Pranowo.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Lagu Korea

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo asyik menyetrika ditemani lagu Korea dari televisi (Dok.Instagram/@ganjarpranowo/https://www.instagram.com/p/B327J73CAM7/Komarudin)

Dalam video yang diunggahnya itu, Ganjar Pranowo terlihat mengenakan kaus merah dengan posisi membelakangi. Tangan kanannya memegang setrika.

Rupanya, tak sedikit warganet yang gagal fokus. Tak sekadar melihat seorang gubernur yang sedang menyetrika, tapi suara penyanyi dari televisi yang berada di depannya. Warganet ramai menyebut penyanyi yang berada di televisi sedang menyanyi lagu Korea.

"Salah fokus, lagunya lagu korea 😂," komentar @flolyly5.

"bapak nontonnya acara korea ya wkwkw😋," tanya @putriraihanna_.

"nonton drama korea disambi nyetrika pak....wkwkw," tulis @muhammadhalimadibaskara ikut menimpali video asi Ganjar Pranowo.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓