Sukses

Sambil Menyetrika, Ganjar Pranowo Ditemani Lagu Korea

Ganjar Pranowo asyik menyetrika bajunya ditemani lagu Korea dari televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin menyisakan cerita. Kali ini disampaikan oleh Ganjar Pranowo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Gubernur Jawa Tengah ini membagikan video saat sedang menyetrika. Bagi Ganjar, ia sudah beberapa lama tak menyetrika.

"Kemarin jelang Pelantikan Presiden @jokowi & Wapres @kyai_marufamin ternyata baju & celana belum disetrika," tulis Ganjar, 21 Oktober 2019.

Saat menyetrika, Ganjar ingat waktu kecil setrika ada jago dan selalu ada daun pisang di dekatnya. Ia kemudian bertanya, "Kamu tahu fungsi daun pisang itu?"

"Kalau saya kasih hastag demi pelantikan Jokowi nyetrika sendiri bgmn? Atau inget waktu kos?" lanjut Ganjar Pranowo.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Korea

Dalam video yang diunggahnya itu, Ganjar Pranowo terlihat mengenakan kaus merah dengan posisi membelakangi. Tangan kanannya memegang setrika.

Rupanya, tak sedikit warganet yang gagal fokus. Tak sekadar melihat seorang gubernur yang sedang menyetrika, tapi suara penyanyi dari televisi yang berada di depannya. Warganet ramai menyebut penyanyi yang berada di televisi sedang menyanyi lagu Korea.

"Salah fokus, lagunya lagu korea 😂," komentar @flolyly5.

"bapak nontonnya acara korea ya wkwkw😋," tanya @putriraihanna_.

"nonton drama korea disambi nyetrika pak....wkwkw," tulis @muhammadhalimadibaskara ikut menimpali video asi Ganjar Pranowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.