Saking Banyaknya, Tasya Farasya Bikin Kuis Jumlah Koleksi Lipstiknya

Oleh Henry Hens pada 23 Okt 2019, 02:02 WIB
Diperbarui 23 Okt 2019, 02:02 WIB
Tasya Farasya
Perbesar
Tasya Farasya, Beauty Influencer. (Sumber Foto: Instagram/tasyafarasya)

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya pernah mengatakan kalau makeup telah menjadi bagian hidupnya. Setiap minggu ia kerap menjajal produk perawatan kulit dan alat rias mendahului masyarakat awam.

Cocok tidaknya produk dengan kulit wajahnya, bagi beauty influencer ini adalah risiko. Selain itu, ia juga memiliki banyak produk kecantikan, salah satunya lipstik.

Tasya pun sempat memamerkan lipstik yang dimilikinya kepada lebih dari 2,5 juta pengikutnya di Instagram pada 21 Oktober 2019. Unggahan tersebut membuat warganet, termasuk para pengikutnya yang sebagian besar perempuan takjub dan kagum.

Wajar saja, karena dalam video yang diunggah Tasya terlihat koleksi lipstik yang jumlahnya sangat banyak. Saking banyaknya, perempuan 27 tahun ini sampai tidak tahu berapa jumlahnya. Tasya terlihat baru saja mengeluarkan lipstik tersebut dari sebuah kotak berukuran cukup besar.

Perempuan yang nyaris menjadi dokter gigi itu pun mengadakan kuis untuk menebak jumlah koleksi lipstiknya. Dan tentu saja kuis tersebut berhadiah lipstik.

"Yuk main games lagi ; itung jumlah lipstick ada dirumahku *tenang giveaway coming soon," tulis Tasya di keterangan foto. Hampir 10 ribu komentar menghiasi unggahan kuis lipstik tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Iri dan Takjub

Tasya Farasya
Perbesar
Koleksi lipstik Tasya Farasya. (dok.Instagram @tasyafarasya/https://www.instagram.com/p/B338FQ-IUD_/Henry)

Sebagian besar menjawab jumlah lipstik Tasya mencapai ribuan, bahkan ada yang menebak sampai jutaan buah.

Selain serius menebak jumlah lipstik Tasya itu, sebagian warganet lainnya justru mengungkapkan rasa iri sekaligus takjub melihat koleksi lipstik Tasya.

"Mau satu aja sih gincunya," tulis akun @nanonita.  "Beli 1 aja kadang kita mikir yah jadi beli apa engga😂," komentar akun @mega_krn13. "Kayaknya w ngambil 5 juga ga akan ketauan," tulis pemilik akun @nabiladianafly.

Selain lipstik, selebgram yang aktif berbagi video tutorial makeup ini juga memamerkan koleksi parfumnya, beberapa hari lalu. Meski tak sebanyak koleksi lipstiknya, jumlah parfum Tasya yang sangat banyak juga banyak membuat warganet iri sekaligus takjub.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓