Sukses

Dari Berat Badan dan Ukuran Jeans, Perubahan Shandy Aulia Saat Hamil

Shandy Aulia menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan warganet saat kehamilannya. Mulai dari berat badan, nomor jeans, makanan, serta aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Lewat akun media sosialnya, ia mengunggah sejumlah foto berbadan duanya.

Sejak kehamilannya, Shandy mengungkapkan banyak yang bertanya pada dirinya, termasuk berat badannya saat ini. Selain itu, ada beberapa pertanyaan yang diajukan padanya.

"Jawab pertanyaan yang super banyak di tanya : 😅," tulis Shandy mengawali keterangan foto yang diunggahnya.

Shandy mengungkapkan berat badannya sudah naik 14 kilogram. Sebelum hamil berat badannya hanya 46 kilogram.

"Yes! sebelum hamil 46kg Now 62kg," jawab Shandy Aulia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nomor Jeans dan Makanan

Selain berat badan, Shandy Aulia juga menjawab tentang ukuran jeans yang saat ini ia kenakan. Saat belum hamil ia biasa pakai nomor 24, sekarang berubah menjadi nomor 26.

Ia juga menjawab makanan yang disantapnya selama hamil. Bagi Shandy, ia makan apa saja, tapi mengurangi makanan yang manis.

"makan semua sesuai dan cukup tidak berlebihan yang terpenting apa yang saya makan bergizi untuk baby. karena baby perlu gizi bukan makanan yang berlebih yang terpenting nutrisi si ibu yang di makan bukan banyaknya yang dimakan😊," jelas Shandy.

Ia juga menjelaskan tetap aktif selama kehamilan. Shandy mengungkapkan ia memilih lebih banyak bergerak dan tetap olahraga yang sesuai dengan kebutuhan ibu hamil, tentunya yang low impact.

"Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak 😊 semua dimulai dari Ibu yang sehat. So ladies be healthy and keep positive! dan juga jangan JULID! 😅," tandas Shandy Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.