Sukses

6 Zodiak yang Disebut Kerap Bersikap Buruk

Mana saja zodiak yang disebut tak jarang menunjukkan sikap buruknya? Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak faktor yang membuat seseorang dapat bersikap buruk kepada orang lain. Pengaruh itu bisa dari kehidupan, ingin diperhatikan, atau selalu dihakimi. Menariknya, pribadi tersebut juga terkait zodiak.

Dilansir dari yourtango, Minggu, 20 Oktober 2019, zodiak memiliki banyak pengaruh pada kepribadian dan bagaimana seseorang bereaksi akan sesuatu. Sikap buruk bagi zodiak-zodiak berikut adalah sifat kedua mereka.

Tidak sedikit dari zodiak ini begitu keras kepala, tidak mau diajak kompromi, agresif, hingga mudah cemburu. Lantas, mana saja zodiak yang disebut kerap bersikap buruk? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Saat zodiak ini stres dan bekerja terlalu berat, semua orang di sekitarnya akan jadi menjengkelkan. Mereka tidak lagi memiliki kesabaran dan dapat menjadi agresif dan tidak bisa menahan diri.

Selama masa itu, Aries tidak memikirkan perasaan orang lain atau apa yang mungkin dihasilkan dari tindakan mereka. Aries bukanlah orang yang menyenangkan dan hidup seperti biasanya. Lebih baik menghindarinya sampai mereka dingin.

2. Taurus

Jika Taurus memasuki salah satu dari suasana hati mereka yang keras kepala, zodiak ini akan memiliki sikap yang buruk. Mereka akan menganggap diri lebih pintar dan lebih unggul daripada orang lain. Mereka mengalami kesulitan berkompromi dan cenderung berpikir selalu benar.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Salah satu alasan Gemini dapat memiliki sikap buruk adalah karena mereka bisa sangat ragu-ragu, dan itu membuat mereka cemas. Ketika mereka akhirnya membuat keputusan, zodiak ini mungkin menyesali keputusan itu satu jam kemudian.

Gemini cenderung mengambil proyek yang terlalu besar dan bukannya jujur ​​dan mengakui itu terlalu banyak, mereka terus berjalan sambil membangun kebencian. Pada saat mereka selesai, mereka bekerja dengan sikap yang buruk.

4. Scorpio

Satu hal yang berkontribusi pada sikap buruk Scorpio adalah kenyataan mereka bisa sangat iri dengan keberhasilan orang lain, bahkan ketika mereka sukses. Zodiak ini bisa menjadi bermusuhan dan membenci ketika berpikir mereka tidak dihargai atau mendapatkan apa yang mereka rasa pantas dapatkan.

Ada sisi gelap di balik sikap buruk Scorpio dan mereka tidak bermain ketika mereka mengakui mereka marah kepada seseorang.

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Terkadang mudah mengatakan Aquarius memiliki sikap buruk karena mereka menjadi sangat sinis. Tidak seorang pun ingin menjadi fokus pada sarkasme mereka karena menyakitkan.

Mereka juga bisa menjadi sombong dan bertindak superior, yang tidak benar-benar ramah dan terbuka, tetapi Aquarius dikenal karena menjauhkan diri dan menyendiri. Sikap buruk mereka tergantung pada suasana hati, sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan.

6. Virgo

Virgo memiliki sikap buruk ketika mereka bersikap keras dan menghakimi. Mereka cenderung terlalu kritis, dan kadang-kadang mata kritis mereka terfokus pada orang lain.

Virgo itu pintar dan bisa tahu segalanya, jadi jika seseorang menantang mereka berdasarkan pengetahuan mereka, zodiak ini tidak akan manis tetapi sebaliknya, mereka akan marah dan akan terlihat jelas dari sikap buruk mereka bahwa mereka akan menghancurkan penantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.