Sukses

Kata-Kata Penuh Cinta Aliya Rajasa Rayakan Ultah Ibunda

Aliya Rajasa memberikan menyampaikan pesan manis nan penuh cinta khusus untuk ibunda tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa tengah diselimuti rasa bahagia. Sang ibunda tercinta, Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa baru saja merayakan ulang tahun pada Sabtu, 19 Oktober 2019.

Hal tersebut tampak dari unggahan Aliya Rajasa melalui akun Instagram pribadi. Ibu tiga anak ini membagikan video singkat yang berisi kolase foto-fotonya bersama sang ibu dan keluarga di berbagai kesempatan.

Sebut saja potret berbalut nuansa hitam putih yang menampilkan ibu dan anak ini saling berhadapan, tersenyum manis, dan sembari berpegangan tangan. Ada pula potret kebersamaan ayahnya Hatta Rajasa dan sang ibu.

Ada pula momen saat ibunda Aliya menggendong cucunya hingga bersama menantu, Ibas. Tak ketinggalan momen saat berada di Tanah Suci Makkah, serta menggendong cucunya, Gaia dan berpose dengan mendiang Ani Yudhoyono.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa tersebut juga menuliskan kata-kata penuh cinta bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda tercinta. Ungkapan itu ia sampaikan lewat kolom keteragan video.

"Happy Birthday Mama♥ You gave us love and watch us grow You taught us things we never know (Selamat Ulang Tahun Mama ♥ Anda memberi kami cinta dan menyaksikan kami tumbuh. Anda mengajari kami hal-hal yang tidak pernah kami ketahui)" tulis Aliya Rajasa.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untaian Pesan Manis Aliya untuk Ibunda

Masih melalui pesan manis, Aliya Rajasa juga menambahkan, bagaimana ibunda selalu menghibur, menghapus air mata, dan membuat anak-anaknya tertawa sepanjang tahun.

"You taught us to care, to be understandingEven when we know there are times we’re so demanding (Anda mengajari kami untuk peduli, menjadi pengertian bahkan ketika kita tahu ada saat-saat kita begitu menuntut)" lanjutnya.

Aliya benar-benar kagum akan kebijaksanaan dan kekuatan sang ibunda dalam membimbing anak-anaknya. Ia melanjutkan, tidak tahu apa yang akan dilakukan tanpa cinta sang bunda.

"Selamat ulang tahun mama, terima kasih telah menjadi dirimu. Semua cinta dan tawamu, mama yang terbaik dan itu benar adanya. With all the love in the world, Ibas♥️Aliya♥️Airlangga♥️Sakti♥️Gaia #EBYfamily," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.