Sukses

Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Krisdayanti turut hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti turut hadir di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Pelantikan berlangsung di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Pada momen tersebut, Krisdayanti tampil cantik dalam balutan kebaya brokat warna putih. Pada bagian sekitar perut tampak pula istri Raul Lemos tersebut mengenakan kain panjang atau stagen warna merah yang dililitkan.

Tampak pula pelantun Menghintung Hari tersebut menyampirkan selendang merah dengan bros bernuansa emas di bagian pundak kanan. Kebaya tersebut merupakan persembahan dari desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie.

Krisdayanti juga hadir dengan polesan makeup dari makeup artist profesional, Bubah Alfian. Tampak makeup flawless dengan alis yang dipertegas, smokey eyes, wing eyeliner, serta pulasan lipstik merah yang senada dengan warna seledang.

Pada kolom lokasi, KD, begitu ia akrab disapa menyertakan DPR RI - Republik Indonesia. "Bismillahirahmanirahim Merayakan Persatuan Bangsa," tulis Krisdayanti singkat dalam kolom keterangan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori dan Hairdo

Krisdayanti melengkapi penampilan dalam balutan kebaya dengan sanggul. Ada pun sanggul yang lengkap dengan sentuhan bunga melati tersebut merupakan hasil hairdo dari hair stylist, Yudin.

Selain bros pada bagian selendang, KD juga mengenakan aksesori lain yakni giwang bernuansa gold. Tampak pula pun Garuda yang sentuhan senada ada bagian dada sebelah kiri.

Sebelumnya, saat pelantikan menjadi anggota DPR pada 1 Oktober 2019 lalu, Krisdayanti tampil dalam balutan kebaya merah yang juga karya dari Anne Avantie. Rambutnya pun ditata oleh hair stylist yang sama begitu pula dengan MUA Bubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.