Sukses

Doa Sandiaga Uno untuk Pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas

Sandiaga Uno turut hadir di momen bahagian pernikahan Tsamara Amany.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas telah resmi mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Momen bahagia mereka turut dihadiri pula oleh Sandiaga Uno.

Sandi mengunggah sebuah potret bersama kedua mempelai dan keluarga. Potret itu dibagikan melalui akun Instagram ayah tiga anak ini melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno bertepatan dengan resepsi pernikahan.

Dalam potret terlihat kedua mempelai dan keluarga dalam balutan busana bernuansa krem, coklat muda. Sementara, Tsamara Amany tampil cantik mengenakan kebaya panjang yang menjuntai ke lantai dipadu dengan kain coklat.

Tangan Tsamara terlihat memegang tangan sang suami dan buket bunga yang indah. Dalam polesan makeup yang membuatnya kian memesona, ia juga memakai mahkota pengantin, kalung, serta cincin.

Bertepatan dengan momen penuh kebahagiaan ini, Sandiaga Uno pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Tsamara dan Ismail. Ungkapan itu disampaikannya lewat kolom keterangan.

"Selamat menempuh hidup baru kepada adinda @tsamaradki dan suami, @ifalatas. Semoga pernikahannya selalu diberkahi dengan kebahagiaan, keberkahan, dan cepat dikaruniai momongan. Aamiin ya rabbal alamin." tulis Sandiaga Uno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Tsamara dan Ismail

Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas mengusung adat Betawi dalam prosesi akad nikah mereka. Perempuan yang aktif berkecimpung di dunia politik itu tampil dalam balutan busana pengantin dari fashion desainer Myrna Myura.

Polesan makeup Tsamara merupakan hasil sentuhan makeup artist profesional Anpasuha. Sementara, Betawi Headpiece dari Rinaldy Yunardi, hairdo oleh TEDZAmakeup, serta sepatu oleh Vaia.

Tsamara pun sempat membagikan potret dalam balutan busana pengantin adat Betawi usai sah menjadi pasangan suami istri melalui akun Instagram pribadi. Pernikahannya pun dihadiri oleh tokoh-tokoh penting negeri.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden terpilih K.H Ma’ruf Amin & Ibu yang sudah menjadi saksi & menghadiri akad nikah kami. Terima kasih juga kami ucapkan untuk Ibu Shinta Nuriyah Wahid yang telah hadir & mendoakan kami," tulis Tsamara.

Pernikahan Tsamara dan Ismail berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta. Sebelumnya, mereka telah bertunangan pada awal Juli 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.