Unggah Foto Bersepeda, Celana Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus

Oleh Henry Hens pada 18 Okt 2019, 19:02 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting seperti tak pernah lepas dari sorotan warganet. Pedangdut yang yang kerap tampil di layar kaca ini cukup sering membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya seputar kegiatannya di dunia hiburan, tapi juga momen bersama keluarga dan saat berolahraga. Ayu diketahui sedang menyukai olahrga sepeda. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah momen saat tengah bersepeda.

Tak sendirian, perempuan 27 tahun ini beberapa kali bersepeda bersama sang ibu bahkan dengan beberapa orang di lingkungan tempat tinggalnya. Meski jadwal kegiatannya cukup padat, Ayu tetap menyempatkan waktu untuk bisa bersepeda.

"Salam olahraga #anakmudakampunggw,"  tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 17 Oktober 2019.

Dalam foto terlihat, Ayu bersama dengan lima orang temannya mengabadikan momen olahraga pagi. Ibu satu anak itu memakai kaus berwarna oranye dilapisi dengan jaket putih, ia memadukan dengan celana panjang tipis motif garis semi pink.

Ayu juga mengenakan sepatu olahraga pink dengan tali hitam. Sama seperti yang ia tulis, pose Ayu terlihat begitu bersemangat, sambil mengepalkan tangan, mereka berpose penuh ceria di depan kamera.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Komentar Warganet

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting bersepeda dengan teman-temannya. (dok.Instagram @ayutingting92/https://www.instagram.com/p/B3s96pLBf_H/Henry)

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang kemudian juga bersemangat dan memuji kerajinan Ayu Ting Ting berolahraga.

"Semoga sehat selalu, Cantik,Sukses dan HArmonis dlm Kebersamaan dgn banyak Orang," tulis akun @mulyantoln.  "Sehat selalu tth 🤗😍" komentar pemilik akun @erty_ayting.

Namun seperti biasa, dari sekian banyak komentar pujian, tak sedikit penghuni Instagram yang justru salah fokus pada hal lainnya. Kali ini padsa celana yang dikenakan pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Warganet menilai kalau celana Ayu Ting Ting terlalu tipis dan pendek. Ada juga yang menilai kalau kaus Ayu kurang panjang, jadi kurang bisa menutupi bagian intimnya.

"Aku pikir tadi gak pake," kata akun @retnoatharizz_kurniawan. "Ya ALLAH...di bawah warna oren keliatan garis vertikalnya," timpal akun @jenbezky. "kaosnya kurang ke bawah itu Bund,nggak enak di liatnya," komentar pemilik akun @saptabirafi mengomentari penampilan Ayu Ting Ting saat berolahraga sepeda.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓