Sukses

Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Hanya Mampu Buat Warung

Rupanya banyak orang yang nyinyir pada Tamara Bleszynski mengapa ia hanya buat warung, bukan resto. Ini jawaban Tamara.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski rupanya mengetahui bisik-bisik orang tentang dirinya yang membuat warung makan, bukan restoran. Hal itu diungkapkan ibunda Teuku Rassya dalam Instagram pribadinya.

"Byk yg berbisik, katanya artis..kok hanya warung? Knp ga resto? Jawabku adalah; Terima kasih atas doanya, tapi hanya ini yg kumampu, dan aku bangga. 💞," tulis Tamara, Kamis, 17 Oktober 2019.

Tamara mengungkapkan, tak akan lupa tentang sejarah warung tersebut. Menurut Tamara, papan nama warung pun saat itu tidak ada.

"Dimulai dari semangat yg besar, kerja keras dan doa," ungkap Tamara.

Unggahan Tamara Bleszynski itu rupanya mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Mereka mendukung perjuangan Tamara dan diminta tak perlu mendengarkan nyinyiran orang.

"Gak usah dngerin nyiyiran kak... sukses terus buat kak @tamarableszynskiofficial .. dr kecil smpe saat ini cm kaka idola saya.. msh ttp cantik dan baik hati...," tulis @fitriani0582 dalam kolom komentar Instagram Tamara Bleszynski.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mewah dan Istimewah

Untuk menghidupi warungnya, bahkan Tamara ikut turun tangan ke pasar. Ia bahkan senang bisa berada di pasar bertemu dengan para pedagang.

Dalam foto yang diunggah pada baru-baru ini, Tamara terlihat asyik foto bersama dengan perempuan yang berdagang ikan asin dan minyak goreng.

"Bagiku..berada di pasar bukan hanya Mewah, tapi IstiMewah, apalagi bisa bertemu ibu cantik yg selalu semangat meyambutku dgn senyuman. Btw..harga minyak dan ikan asin besok berapa yah?" tanya Tamara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.