Sukses

Makin Mudah, Kini Ajukan Asuransi Jiwa Bisa Lewat Traveloka

Dengan memiliki asuransi jiwa di Traveloka kamu akan mendapatkan beragam manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Pemahaman masyarakat Indonesia tentang asuransi masih sangat minim. Dilansir liputan6.com, pada 2019 dari 265 juta penduduk Indonesia, baru 2-3 persen yang memiliki asuransi. Minim sekali.

Padahal, asuransi memiliki segudang manfaat. Umumnya, mereka yang memiliki asuransi akan mendapatkan rasa tenang dan aman. Hal ini berkaitan dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Banyak hal yang akan terdampak dari aktifitas yang dilakukan dengan tenang dan tidak ada rasa khawatir, misalnya produktifitas kerja meningkat, lebih berani melakukan explore, hingga hubungan yang harmonis dengan kaluarga dan kerabat.

Tentunya tidak ada yang tahu bagaimana kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di masa depan, bahkan untuk keesokan hari saja juga tidak bisa. Mulai dari sakit, kecelakaan bahkan sampai kematian.

Setidaknya dengan memiliki asuransi, kamu mempunyai amunisi untuk menghadapi masa depan. Namun, beragam jenis asuransi saat ini terkadang membuat masyarakat binggung memilihnya.

Namun, kini tak perlu binggung. Pasalnya, melalui aplikasi Traveloka, Anda bisa menemukan produk asuransi jiwa terbaik. Bekerja sama dengan Astra Life, Traveloka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki asuransi online, dimana saja dan kapan saja.

Caranya, kamu cukup buka aplikasi Traveloka melalui smartphone. Lalu pilih menu asuransi jiwa. Setelah masuk, kamu klik periode pertanggungan. Kamu bisa pilih 1 tahun atau 6 bulan.

Setelah itu, isi tangga lahir. Ingat asuransi jiwa di Traveloka harus berumur 18-69 tahun. Setelah kamu isi, akan tertera pilihan asuransi sesuai periode yang kamu pilih dan harga yang kamu inginkan. Setelah itu, kamu lakukan pembayar. Banyak opsi yang tersedia. Terakhir, traveloka protect akan mengirimkan sertifikat asuransi melalui email.

Cukup mudah kan?

Nah, bicara manfaatnya, dengan asuransi jiwa Traveloka menerima semua dengan usia 18-69 tahun. Selain itu, syarat dan ketentuan melalui Traveloka sangat transparan dan tanpa pemeriksaan kesehatan oleh dokter.

Tak hanya itu, dengan memiliki asuransi jiwa di Traveloka kamu akan mendapatkan beragam manfaat, mulai dari meninggal dunia, kematian akibat kecelakaan, cacat tetap akibat kecelakaan, dan biaya perawatan akibat kecelakaan yang meliputi pembayaran medis di Rumah Sakit.

Terkait asuransi jiwa, Traveloka juga memiliki cara mudah untuk mengajukan klaim. Kamu cukup unduh formulir klaim, lalu lampirkan semua dokumen yang menjadi persyaratan. Lalu kirim ke PT Astra Aviva Life HQ, dan pembayaran klaim dilakukan 10 hari setelah menerima klaim.

Bagaimana? Mudah dan aman bukan. Kalau sudah begini, tunggu apa lagi. Ayo lindungi diri dan jiwa dengan asuransi di Traveloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.