Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kebersamaan SBY dengan Cucu-Cucu Sambil Kenang Ani Yudhoyono

Top 3 Berita Hari Ini tentang kebersamaan SBY dengan ketiga cucunya, kebijakan terbaru Arab Saudi dan penyebab pria jatuh cinta pada wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kebersamaan SBY dengan cucu-cucunya. Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini terlihat menghabiskan waktu bersama cucu-cucu tercinta di waktu senggang baru-baru ini.

Mereka berada di ruangan dengan rak yang dipenuhi buku dan terdapat potret Ani Yudhoyono dalam balutan kebaya merah, berselendang batik, dan bersanggul. Potret Ani yang tersenyum itu berada tepat di sisi sang suami dan cucu-cucunya. Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono telah wafat pada 1 Juni 2019.

Namun sosok dan pribadinya selalu dikenang oleh keluarga tercinta, termasuk dalam potret kebersamaan SBY dan cucu-cucunya. Berita kedua yang menark banyak perhatian adalah tentang kebijakan pemerintah Arab Saudi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing.

Program ini bertujuan mempersiapkan ekonomi merea untuk tidak terlalu bergantung pada minyak. Kini berbagai perubahan dan kebijakan baru yang dinilai cukup redikal telah diambil, seperti meluncurkan skema visa turis buat pertama kalinya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar hubungan laki-laki dan perempuan.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Perasaan ini dapat mendorong seseorang untuk mempersembahkan yang terbaik hingga bersedia berkorban agar pujaan hati dapat tersenyum bahagia. Namun tahukah Anda, ternyata ada beberapa hal dari sisi perempuan yang bisa membuat pria jatuh cinta. Apa saja hal itu?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Kebersamaan SBY dengan Cucu-Cucu Sambil Kenang Ani Yudhoyono

Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat menghabiskan waktu bersama cucu-cucu tercinta di waktu senggang baru-baru ini. Hangatnya momen tersebut dibagikan dalam potret yang diunggah sang menantu, Aliya Rajasa.

Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu membagikan potret melalui akun Instagram pribadinya pada 14 Oktober 2019. Dalam potret, SBY berada di ruang kerjanya sembari memangku dua cucunya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Selanjutnya…

6 Kebijakan Radikal Pemerintah Arab Saudi demi Gaet Turis Asing

Pemerintah Arab Saudi mulai terbuka dengan mencanangkan program reformasi Visi 2030, salah satunya adalah di bidang pariwisata.

Program ini dirancang oleh Putera Mahkota Mohammed bin Salman, dengan tujuan mempersiapkan ekonomi negaranya untuk tidak terlalu bergantung pada minyak. Maklum saja, selama ini Arab Saudi sangat mengandalkan minyak sebagai sumber pendapatan negara selain penyelenggara ibadah haji dan umrah.

Selanjutnya…

3 Hal Mengejutkan tentang Perempuan yang Buat Pria Jatuh Cinta

Mengetahui hal yang menarik dari pujaan hati menjadi salah satu trik jitu untuk memenangkan hatinya. Bagi yang telah menjalin cinta, cara ini dapat kian membangun kehangatan hubungan asmara dengan pasangan.

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Perasaan ini dapat mendorong seseorang untuk mempersembahkan yang terbaik hingga bersedia berkorban agar pujaan hati dapat tersenyum bahagia.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.