Bella Hadid Jadi Pemilik Wajah Paling Sempurna di Dunia

Oleh Henry Hens pada 17 Okt 2019, 17:03 WIB
Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta - Bella Hadid dinobatkan sebagai perempuan tercantik menurut seorang ahli bedah plastik, dokter Julian De Silva. Adik Gigi Hadid ini dinilai punya bentuk wajah paling sempurna berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap sejumlah pesohor perempuan.

Dokter Julian mengumumkan hasil penelitian tersebut di akun Instagram-nya pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Dilansir dari Page Six, Rabu (16/10/2019), Julian melakukan penilaian dengan ilmu sains melalui penempatan mata, hidung, dan bibir yang disebut Golden Ratio.

Berdasarkan metode itu, Bella mengalahkan beberapa artis cantik lain, seperti Beyonce, Amber Heard, dan Ariana Grande. Dalam perhitungan tersebut, perempuan 23 tahun itu berhasil mendapatkan nilai 94,35 persen.

"Bella Hadid adalah pemenang di mana semua elemen di wajahnya memang menunjukkan kesempurnaan fisik, semua nyaris sempurna," ujar Julian.

Bella Hadid dinilai hampir meraih nilai sempurna di bagian dagu dengan skor 99,7 persen. Ia kalah di bagian mata dengan Scarlett Johansson di mana dirinya mencetak skor 97,65 persen.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Dituding Lakukan Operasi Plastik

Bella Hadid
Bella Hadid dinilai memiliki wajah paling sempurna di dunia. menurut penelitian dokter Julian De Silva. (dok.Instagram @drjuliandesilva/https://www.instagram.com/p/B3o1mvInv0u/Henry)

Penetapan ini menuai beberapa komentar negatif. Pasal, Bella Hadid sempat dituding melakukan operasi plastik di bagian hidung. Hal ini muncul setelah beredar foto lawas Bella yang terlihat beda dengan dirinya usai terkenal.

Meski begitu, Bella membantah hal itu dengan mengatakan dirinya takut dengan pisau ataupun suntikan.

"Orang berpikir aku mendapatkan semua ini lewat operasi atau lakukan ini dan itu. Kita bisa melakukan scan di wajahku, sayang. Aku sangat takut (proses) memasukkan filler ke dalam bibir. Aku tak akan mengacaukan wajahku," ungkap Bella, April 2018 lalu.

Bagaimana menurut Anda, apakah setuju dengan hasil penelitian dokter Julian yang menyimpulkan kalau Bella Hadid memiliki wajah paling sempurna? 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓