Tampilan Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Pegunungan di Pakistan

Oleh Putu Elmira pada 17 Okt 2019, 11:01 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William melanjutkan agenda tur kerajaan di Pakistan. Pada Rabu, 16 Oktober 2019, orangtua tiga anak ini memulai hari dengan mengunjungi pegunungan Hindu Kush yang super cantik.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (17/10/2019), Kate Middleton dan Pangeran William menyambangi distrik Chitral, Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa, Pakistan. Kawasan ini pun memiliki kisah tersendiri.

Distrik Chitral juga sempat didatangi oleh ibunda Pangeran William dan Pangeran Harru, Putri Diana. Perjalanan tersebut merupakan bagian dari agenda tur solo Diana pada 1991 silam.

Sementara, Duchess of Cambridge dalam kunjungan kali ini tampil cantik dan memesona mengenakan rok cokelat midi, jaket coklat, dan rompi dari Really Wild. Kate juga melengkapi gayanya dengan sepatu bot.

Istana Kensington melaporkan, Kate Middleton dan Pangeran William menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar gletser. Ini dilakukan untuk menyaksikan efek perubahan iklim pada fenomena alam dan konsekuensi dari pemanasan global.

Penampilan kece Kate juga dilengkapi dengan pemakaian aksesori seperti anting-anting emas yang cantik dari Missoma. Terlihat pula perempuan berusia 37 tahun itu mengenakan selendang.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Sentuhan Aksesori dan Makeup Kate

Cantiknya Kate Middleton Pakai Topi Suku Kalash
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengenakan topi tradisional suku Kalash tersenyum saat menerima hadiah dari seorang anggota suku Kalash selama kunjungannya ke Lembah Bumburate di Distrik Chitral utara Pakistan (16/10/2019). (AFP Photo/Farooq Naeem)

Ibu tiga anak ini tampil dalam polesan makeup yang natural. Kate Middleton menonjolkan matanya dengan eyeshadow cokelat dan maskara yang tebal, blush membuat pipinya merona, serta sentuhan lipstik merah mudah.

Tak hanya itu, Kate dan William mengunjungi pemukiman orang-orang Kalash untuk belajar komunitas, warisan, dan tradisi mereka sebelum meninggalkan distrik. Keduanya diberi hiasan kepala tradisional saat kedatangan mereka.

Pasangan ini meluangkan waktu bertemu banyak orang selama kunjungan di sana. Komunitas Kalash dianggap sebagai kelompok etnoreligius terkecil di Pakistan dan memiliki budaya unik sendiri.

Keseruan benar-benar terlihat dari sederet potret. Kate dan William menyaksikan perayaan yang menakjubkan dan penuh warna dari orang-orang Kalash di alun-alun desa.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓