Sukses

Tampilan Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Pegunungan di Pakistan

Mengunjungi Pegunungan Hindu Kush jadi salah satu agenda tur kerajaan dan gaya Kate Middleton kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William melanjutkan agenda tur kerajaan di Pakistan. Pada Rabu, 16 Oktober 2019, orangtua tiga anak ini memulai hari dengan mengunjungi pegunungan Hindu Kush yang super cantik.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (17/10/2019), Kate Middleton dan Pangeran William menyambangi distrik Chitral, Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa, Pakistan. Kawasan ini pun memiliki kisah tersendiri.

Distrik Chitral juga sempat didatangi oleh ibunda Pangeran William dan Pangeran Harru, Putri Diana. Perjalanan tersebut merupakan bagian dari agenda tur solo Diana pada 1991 silam.

Sementara, Duchess of Cambridge dalam kunjungan kali ini tampil cantik dan memesona mengenakan rok cokelat midi, jaket coklat, dan rompi dari Really Wild. Kate juga melengkapi gayanya dengan sepatu bot.

Istana Kensington melaporkan, Kate Middleton dan Pangeran William menghabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar gletser. Ini dilakukan untuk menyaksikan efek perubahan iklim pada fenomena alam dan konsekuensi dari pemanasan global.

Penampilan kece Kate juga dilengkapi dengan pemakaian aksesori seperti anting-anting emas yang cantik dari Missoma. Terlihat pula perempuan berusia 37 tahun itu mengenakan selendang.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan Aksesori dan Makeup Kate

Ibu tiga anak ini tampil dalam polesan makeup yang natural. Kate Middleton menonjolkan matanya dengan eyeshadow cokelat dan maskara yang tebal, blush membuat pipinya merona, serta sentuhan lipstik merah mudah.

Tak hanya itu, Kate dan William mengunjungi pemukiman orang-orang Kalash untuk belajar komunitas, warisan, dan tradisi mereka sebelum meninggalkan distrik. Keduanya diberi hiasan kepala tradisional saat kedatangan mereka.

Pasangan ini meluangkan waktu bertemu banyak orang selama kunjungan di sana. Komunitas Kalash dianggap sebagai kelompok etnoreligius terkecil di Pakistan dan memiliki budaya unik sendiri.

Keseruan benar-benar terlihat dari sederet potret. Kate dan William menyaksikan perayaan yang menakjubkan dan penuh warna dari orang-orang Kalash di alun-alun desa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.