Pesan Cinta Yenny Wahid untuk Suami di Ultah Pernikahan ke-10

Oleh Putu Elmira pada 17 Okt 2019, 10:01 WIB
Diperbarui 18 Okt 2019, 12:15 WIB
Yenny Wahid dan Dhohir Farisi

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid membagikan sebuah kabar bahagia. Ia dan sang suami, Dhohir Farisi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 yang jatuh pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Yenny Wahid mengunggah deretan potret yang menampilkan momen kebersamaannya dengan suami dan keluarga. Aktivis sekaligus politisi ini mengunggah potret tersebut melalui akun Instagram pribadi @yennywahid.

Potret pertama menampilkan Yenny dan Dhohir Farisi dalam balutan busana pengantin adat Jawa saat menikah. Mereka kompak tersenyum semringah dengan Farisi memeluk sang istri dari belakang.

Berlanjut pada momen ketika Yenny menghabiskan waktu bersama suami dan ketiga buah hati mereka di rumah. Faiz, begitu suami Yenny akrab disapa, sedang menyuapi istrinya yang tengah merangkul buah hati.

Ada pula potret Faiz menyuapi kue kepada buah hatinya. Momen hangatnya kebersamaan ini kian menambah kebahagiaan Yenny dan Faiz yang genap satu dekade sebagai suami-istri.

Yenny Wahid dan Dhohir Farisi resmi mengikat janji suci pernikahan pada 15 Oktober 2009. Pasangan ini dikaruniai tiga buah hati yakni Malica Aurora Madhura, Amira, dan Raisa Isabella Hasna.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Kata-Kata Cinta Yenny Wahid

Yenny Wahid dan Keluarga
Momen kebersamaan Yenny Wahid dan keluarga. (dok. Instagram @yennywahid/https://www.instagram.com/p/B3pR0xzAI_6/Putu Elmira)

Yenny Wahid juga membagikan potret lainnya yang menampilkan putri kedua Gusdur ini tengah merangkul sang suami. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Sebagai bentuk ungkapan cinta, bertepatan di ulang tahun pernikahan yang ke-10, Yenny Wahid pun menuliskan pesan-pesan manis khusus untuk sang suami.

"Thank you for a wonderful 10 years together. You are the love of my life. I will love you for a thousand years more...#10yearsweddinganniversary (Terima kasih untuk 10 tahun yang luar biasa bersama. Kamu adalah cinta dalam hidupku. Aku akan mencintaimu selama seribu tahun lagi ... #10tahunpernikahan)" tulis Yenny.

Unggahan satu dekade ultah pernikahan Yenny Wahid dan Faiz pun mendapatkan beragam ucapan selamat dari pesohor. "Selamat ya, Mb Yenny n Mas Faiz," tulis komposer Addie MS.

"Bahagia selamanyaaaa," ucap penyanyi Yuni Shara. "Happy Anniversary mbak❤❤❤ bahagia selamanya sampai jannah.aamiin ya Rabb," tulis penyanyi Rossa.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by