Sukses

Makanan Ringan yang Mewakili Semangat Remaja Penuh Energi

Piattos bisa jadi pilihan tepat untuk menemani remaja dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang menjadi peluang bisnis saat ini adalah makanan. Hal ini terlihat dari hadirnya beragam jenis kuliner yang dijual di Indonesia. Makanan yang dijual semakin bervariasi, mulai dari makanan besar hingga makanan ringan.

Variasi kuliner yang ditawarkan memberi banyak peluang usaha yang menguntungkan, termasuk makanan ringan atau camilan. Peminatnya pun tak sedikit, membuat bisnis ini terus berkembang.

Misalnya saja Universal Robina Corporation (URC) yang merupakan salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signiükan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama Iebih dari 50 tahun sejak 1954.

URC telah hadir di Indonesia sejak 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit. PT URC Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih untuk salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja Indonesia, yaitu Piattos.

Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa. Ada rasa Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki; ragam rasa asli Indonesia; lga Penyet, Dendeng Balado, dan yang terbaru Seri Sambal; Sambal Matah dan Sambal Geprek.

Target pasar Piattos adalah remaja dan dewasa muda dari 15-22 tahun (Generasi Z).  Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan.

Untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, Piattos mengadakan event greget dengan tajuk ‘Piattopia’. Piattopia sendiri berasal dari gabungan kata “Piattos" dan “Utopia”. Kata ”Utopia” berarti tempat imajiner yang sempurna.

Pada 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

Menurut Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia, sebagai initial project, tema yang diangkat bertajuk Piatt’Opia Neo-Polis. Dengan mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang Instagrammable, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia.

"Kami berharap Piattopia Neopolis memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja," terang Suguanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini