Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual

Top 3 Berita Hari Ini tentang sepatu yang dipakai Kate Middleton di Pakistan, gaya busana Putri Diana hidup kembali dan kantor mewah Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sepatu yang dipakai Kate Middleton di Pakistan.  PenampilanKate selama tur kerajaan di Pakistan sukses menjadi sorotan.

Salah satunya saat ia mengunjungi sebuah sekolah di Islamabad bersama Pangeran William. Kala itu Kate tampil dalam balutan kurta biru dan syal. Outfit tersebut juga dipasangkan dengan sepatu dari New Look seharga 10 Pound sterling atau sekitar Rp180 ribu yang telah habis terjual.

Kate mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa nude pada tur tersebut. Sepatu itu menampilkan perpaduan apik antara pointed toe, small block heel, hingga tali pada pergelangan kaki. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar Kate Middleton. Kali ini tentang gaya pakaian Kate yang mengingatkan kita pada mendiang ibu mertuanya, Lady Diana atau Putri Diana.

Kate 'menghidupkan' gaya busana Putri Diana saat mendarat di Islamabad, Pakistan, Senin, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Ia memakai gaun biru muda dengan celana berwarna senada.

Busana ini seolah terinspirasi dari warna busana tradisional shalwar kameez yang dikenakan Diana dalam kunjungan ke Pakistan pada 1996. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang interior mewah kantor Kylie Jenner.

Selain dikenal sebagai seorang model dan sosialita, Kylie juga terkenal dengan usaha make up-nya.Di usia yang masih muda, Kylie serius menjalankan usahanya. Buktinya, dia mempersiapkan kantor Kylie Cosmetics-nya dengan sedemikian rupa dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual

Penampilan Kate Middleton selama tur kerajaan di Pakistan sukses menjadi sorotan. Salah satunya saat ibu tiga anak ini mengunjungi sebuah sekolah di Islamabad bersama Pangeran William, Selasa, 15 Oktober 2019.

Melansir Daily Mail, Rabu (16/10/2019), kala itu Duchess of Cambridge tampil dalam balutan kurta biru dan syal. Outfit tersebut juga dipasangkan dengan sepatu dari New Look seharga 10 Pound sterling atau sekitar Rp180 ribu yang telah habis terjual.

Selanjutnya…

Gaya Busana Putri Diana Hidup Kembali di Tampilan Kate Middleton

Lagi, Kate Middleton 'menghidupkan' gaya busana Putri Diana saat mendarat di Islamabad, Pakistan, Senin, 14 Oktober 2019, waktu setempat. Memulai kunjungan selama lima hari bersama suaminya, Pangeran William, Kate tampak memakai gaun biru muda dengan celana berwarna senada.

Busana ini, sebagamana dilansir dari Fox, Selasa, 15 Oktober 2019, seolah terinspirasi dari warna busana tradisional shalwar kameez yang dikenakan Putri Diana pada kunjungan ke Pakistan pada 1996.

Selanjutnya…

Interior Mewah Kantor Kylie Jenner yang Kaya Sentuhan Pink, Bikin Betah Kerja

Selain dikenal sebagai seorang model, Kylie Jenner juga terkenal dengan usaha make up-nya. Salah satu yang paling terkenal adalah lip kit-nya yang sudah mendunia.

Meskipun masih berada di usia yang muda, Kylie serius menjalankan usahanya. Buktinya, dia mempersiapkan kantor Kylie Cosmetics-nya dengan sedemikian rupa dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.