Sosialita Malaysia Bangga Punya Ayah Seorang Nelayan

Oleh Henry Hens pada 16 Okt 2019, 17:03 WIB
Sosialita Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan sosialita tentunya identik dengan hal-hal yang mewah dan glamor. Ada yang meman berasal dari keluarga kaya dan ada juga yang harus berjuang untuk mendapatkan kemewahan yang dinikmatinya sekarang ini.

Sosialita asal Malaysia ini termasuk yang berjuang keras untuk bisa sukses. Ia pun tak pernah melupakan jerih payah orangtuanya. Hijabers bernama Nabilah Zulyadaini ini pun tak malu mengakui ayahnya yang seorang nelayan.

Perempuan yang akrab disapa Bellaz ini pernah mengunggah foto di Instagram saat sang ayah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Pada unggahan itu, sosialita cantik ini menceritakan kebahagiaan dan merasa terharu saat ayahnya datang meskipun kini tinggal berjauhan.

"Thanks Abah datang kasih surprise. Menangis gila semalam. Gembira terharu semua ada karena saya kenal abah saya gimana. Kamu pahlawanku di dunia akhirat," tulis Bellaz dalam keterangan foto.

Bellaz juga menuliskan bagaimana perjuangan ayahnya yang seorang nelayan untuk menghidupinya. Walaupun pernah hidup susah, perempuan 27 tahun ini sangat bersyukur dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh ayahnya.

"Abah saya seorang nelayan saja. Kerja siang malam cari rezeki, mau bahagiakan anak-anak dia. Dia nggak makan nggak apa asal anak dia bisa makan. Dia nggak pernah lupa doakan anaknya, walaupun berjauhan dia selalu doakan Bellaz selalu dilindungi dan dimurahkan rezeki," tulis Bellaz.

Sebelum menjadi sosialita, Bellaz memulai kariernya dengan menjadi make up artist. Dilansir dari Star Online dan Berita Harian, kesuksesannya dimulai lima tahun lalu saat ia bosan tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga. Saat itu, ia memutuskan untuk belajar sendiri cara menggunakan kosmetik.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Dibantu Suami

Sosialita Malaysia
Sosialitas Malaysia Nabilah Zulyadaini bersama ayahnya saat maish kecil dan di tahun ini. (dok.Instagram @muabellaz/https://www.instagram.com/p/B1f8UOBnxAT/Henry)

Berawal dari merias orang-orang terdekat seperti teman dan keluarga, hasil pekerjaan Bellaz ternyata banyak disukai. Ia pun makin laris sebagai make up artist.

Kerja keras dan dedikasinya membuahkan hasil. Halaman Facebook-nya, Make up by Bellaz, sudah memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut. Bellaz pun menjadi make up artist terkenal yang pernah diundang untuk mengadakan lokakarya di Brunei dan Singapura.

Seorang penggemar dari Dubai bahkan pernah terbang ke Malaysia hanya untuk menghadiri kelas make up-nya. Untuk menghadiri kelasnya, para peserta harus membayar sekitar Rp1,5 juta.

Ia merasa bersyukur karena suaminya rela berhenti dari pekerjaannya untuk membantu mengelola bisnis yang ternyata bisa berkembang dengan sangat pesat. "Saya bosan di rumah menunggunya kembali dari pekerjaan, dan ide untuk memasuki lini make-up datang kepada saya. Sekarang ini sumber penghasilan utama kami," tutur Bellaz.

Perempuan yang berasal dari Kedah ini kini tengah menikmati kesuksesannya. Pada berbagai unggahan di Instagram, Bellaz sering memamerkan gaya mewahnya dengan memakai aksesori dari desainer ternama. Ibu dua anak ini juga kerap membagikan foto-foto hasil karyanya sebagai make up artist.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓