Sukses

Mulai Dijual Online, Tas Meghan Markle Diburu Penggemar

Sejumlah tas yang pernah dipakai oleh Meghan Markle, hampir selalu laris saat dijual secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle kerap menentang sejumlah aturan dalam berpakaian yang dibuat oleh Kerajaan Inggris. Namun, gayanya yang selalu bersahabat membuat apapun yang dikenakan oleh Meghan selalu menjadi buruan dan diminati banyak orang.

Sebut saja, tas favorit Meghan yakni Strathberry. Tas ini setidaknya sudah tiga kali terlihat dipakai oleh Meghan, diantaranya adalah streamlined bag dengan warna tan, hijau, dan burgundy.

Tas ini sangat populer dan terjual habis dengan cepat. Tas ini bahkan sempat menjadi tas paling diinginkan oleh para perempuan.

Namun seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, kini penantian telah usai, karena Nordstrom sudah menghadirkannya kembali secara online.

Mereka menyediakan beragam pilihan yang akan membuat Anda berkeempatan memiliki tas seperti yang dimiliki istri Pangeran Harry tersebut.

Meghan telah menggunakan brand ini sejak 2017 lalu, saat ia melakukan perjalanan dinas pertama bersama Harry di Nottingham. Koleksi tas yang dimiliki oleh ib satu anak ini bahkan sukses terjual habis dalam waktu 11 menit saja!

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Sejumlah kesempatan yang menampilkan tas ini adalah saat Meghan mengenakan Leather Crossbody dalam warna hijau botol dan dipadukan dengan coat bermotif plaid pada Februari 2019.

Perempuan 38 tahun ini juga menggunakan tas ini saat mengunjungi Irlandia dengan menjinjing leather tote bag .Meski tidak disebutkan harga pastinya, harga tas tersebut termasuk sangat terjangkau.

Namun dengan desain klasik dan material yang mumpuni, tak heran kalau tas ini jadi favorit Meghan Markle dan diburu oleh para penggemar tas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.