Sukses

Penggemar Harry Potter Langsungkan Pernikahan dengan Tema Dunia Sihir

Pasangan dari Inggris melangsungkan pernikahan dengan tema dunia sihir. Mereka penggemar Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta - Dua penggemar Harry Potter, Kayleigh Holcroft dan Amy, merasakan hubungan yang sangat magis sehingga mereka memutuskan pernikahan seluruhnya bertema dunia sihir. Mereka mengetahui seperti terikat dengan dunia penyihir terkenal di dunia saat kencan ketiga.

Sebagai penggemar berat Harry Potter, mereka mengeluarkan 5 ribu pound sterling atau senilai Rp89 juta untuk hari pernikahan mereka, termasuk biaya untuk naik sapu terbang dan duel dengan tongkat sihir.

Pasangan itu mulai berkencan pada 2017 ketika Kayleigh mengenakan atasan Harry Potter pada kencan ketiga mereka. Melansir Metro, Selasa (15/10/2019), mereka melangsungkan upacara pernikahan di Bolton's Smithills Hall bulan lalu.

Amy menjelaskan bahwa dirinya terobsesi dengan Harry Potter saat mereka bertemu dua tahun lalu. Saat Kayleigh melamar, Amy pun langsung berpikir untuk mengadakan pernikahan dengan tema Harry Potter.

Para tamu menyaksikan pasangan itu membuat cincin kawin dari bab 'The Half Blood Prince, The Unbreakable Vow. Sementara untuk menandatangani surat pernikahan mereka menggunakan pena bulu dan menerima hadiah sorting hat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fantasi Hogwarts

Saat mereka menjauh dari para tamu, fotografer mereka memastikan pasangan itu dapat menjalani fantasi Hogwarts paling liar dengan bantuan dari sejumlah efek khusus Photoshop.

Berkat sedikit bantuan komputer, pasangan ini dapat terlihat terbang di udara dengan sapu terbang, melemparkan mantra ke Voldemort, bersiap memasuki portal Floo Powder dan bersembunyi dari laba-laba raksasa Aragog.

Fotografer Joe Hague mengungkapkan bahwa ia belum pernah menonton Harry Potter, tapi senang  menjadi bagian dalam kesempatan yang unik itu.

Ia mengatakan bahwa dari seorang fotografer yang belum pernah menonton film Harry Potter apa yang ia lakukan sangat menarik. Ia membuat foto-foto itu seperti nyata dan memotret dengan berbagai efek, membuat foto-foto itu menjadi seperti benar-benar hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.