5 Pilihan Gaya Jam Klasik Seiko untuk Kalangan Milenial

Oleh Putu Elmira pada 16 Okt 2019, 14:01 WIB
Diperbarui 16 Okt 2019, 14:16 WIB
SEIKO Luncurkan Lima Gaya Klasik Jam Tangan Millenial

Liputan6.com, Jakarta - SEIKO Watch meluncurkan desain unggulan SEIKO 5 Sport di Indonesia dengan lima gaya klasik millenial. Merek jam tangan asal Jepang itu terus mengembangkan inovasi desain untuk memuaskan taget utama pelanggan yaitu anak millenial.

"Walaupun bergaya klasik, tapi desain yang ditampilkan sangatlah modern. Bahkan, target utama pasar kami adalah anak-anak muda milenial," kata Yasuki Fujita, Senior Manager Management Planning Dept SEIKO Watch Corporation dalam jumpa pers pada Selasa, 15 Oktober 2019.

Koleksi terbaru ini terdiri dari 27 jam tangan dengan lima gaya SEIKO 5 Sports yang terbagi dengan sebutan Sports, Suits, Specialist, Street, dan Sense. Kelima gaya ini punya ciri khas masing-masing yang bisa menyesuaikan berbagai profesi dan acara.

Untuk mendukung kelima tema tersebut, SEIKO 5 Sports berkolaborasi dengan lima tokoh publik yang sesuai dengan kelima gaya arloji tersebut. Sports diwakili Daniel Wenas (atlet basket), Suits diwakili Ibrahim Rasyid (traveler), Specialist diwakili Kevin Hugo (musikus), Street diwakili Don Coates (selebgram), dan Sense diwakili William Gozali (koki).

"Saya selalu pakai jam tangan, dan desain Sports ini buat saya makin kelihatan seperti seorang atlet. Sporty banget," kata Daniel Wenas, pebasket profesional Indonesia, salah satu perwakilan kolaborasi SEIKO 5 Sports.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Gaya Terfavorit

Paling diminati
SEIKO 5 Sports tipe Street (dok Liputan6.com/Ossid Duha Jussas Salma)

Di antara kelima desain SEIKO 5 Sports, desain yang paling banyak diminati pelanggan yaitu tipe Street. Terbukti sejak pembukaan toko di Pondok Indah Mall 1 Jakarta Selatan pada Senin, 14 Oktober 2019, telah terjual sebanyak 27 buah tipe Street.

Desainnya memang elegan dan mewakili gaya klasik milenial masa kini, tak heran kalau stok Street banyak disenangi. Talinya berbahan nilon dengan case berwarna gelap. Tersedia tiga warna yaitu merah, biru safir, dan hitam.

Dibandingkan dengan desain SEIKO Prospex yang diluncurkan pada 2018 lalu, SEIKO 5 Sports ini hanya bisa dibawa menyelam dengan kedalaman 100 meter. Tapi desain andalannya, SEIKO 5 Sport menawarkan fitur dengan kristal dan jarum-jarum jam luminous (dapat menyala dalam gelap).

Semua koleksi SEIKO 5 Sports ini juga menggunakan movement Caliber 4R36 SEIKO yang terpercaya, 24 permata, optional manual winding, cadangan daya 41 jam, dan fitur hack second hand. Fitur lain yang dikembangkannya adalah desain dial dengan penanda jam tiga dimensi, tipe tali terbaru dari mulai bahan steel mesh hingga gabungan silikon kulit.

Koleksi ini ternyata tak hanya cocok dikenakan kaum pria, tetapi juga para wanita. Saat ini SEIKO 5 Sprots sudah tersedia di toko SEIKO di Jakarta, Surabaya dan Medan yang satuannya dijual dengan harga sebesar Rp3 juta hingga Rp4 juta. (Ossid Duha Jussas Salma)

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓