Kate Middleton Penuh Pesona Saat Kenakan Kurta Biru di Pakistan

Oleh Komarudin pada 15 Okt 2019, 18:04 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta - Tur kerajaan Pangeran Willian bersama Kate Middleton mendapat perhatian dari berbagai penjuru dunia. Mereka telah memulai jadwal kunjungan yang padat di Pakistan.

Kate sudah mulai memamerkan pakaian turnya yang memukau. Saat berkunjung di salah satu sekolah di Islamabad, ibukota Pakistan, Kate menyapa anak-anak sekolah mengenakan kurta periwinkle--kemeja longgar tanpa kerah yang dipakai di banyak wilayah Asia Selatan.

Di bagian depan kurta biru itu, terdapat sulaman tangan, yang dipadukan dengan celana panjang yang serasi, dan syal, semuanya dibuat oleh desainer lokal Maheen Khan.

Kate melengkapi penampilannya dengan sepatu hak rendah dari New Look, seharga 23,99 pound sterling atau setara Rp429 ribu. Ia memakai aksesori dan riasannya sesederhana mungkin. Perempuan berusia 37 ini memilih drop earring karya Zeen, yang dijual seharga enam pound sterling atau senilai Rp107 ribu, serta cincin safirnya yang mencolok.

Rambut Kate Middleton kering sempurna, kulitnya bercahaya dan terpapar sinar matahari sehingga berwarna cokelat, sedangkan bulu matanya panjang dan tebal, serta bibir dipoles dengan lipstik warna nude.

2 of 3

Salwa Kameez

Kate Middleton dan Pangeran Harry
Kate Middleton dan Pangeran William tiba di Islamabad, Pakistan (Dok.Instagram/@kensingtonroyal/https://www.instagram.com/kensingtonroyal/Komarudin)

Penampilan sempurna Kate melengkapi pakaian saat kedatangannya pada Senin, 14 Oktober 2019. Ibu tiga anak itu turun dari pesawat di Bandara Raw Khanindi, Nur Khan Airbase mengenakan turquoise shalwar kameez atau salwa kameez, sebuah ensambel tunik dan celana tradisional yang dibuat desainer Catherine Walker, yang berbasis di London.

Ia memadukan dengan sepatu berhak karya Rupert Sanderson, clutch yang serasi, dan sepasang anting-anting yang berkilauan.

Mereka berada di sekolah itu untuk bertemu dengan para siswa yang berusia empat hingga 18 tahun. Mereka juga mendengarkan bagaimana mereka mendapat manfaat dari program Teach for Pakistan, program pelatihan guru jalur cepat yang meniru skema Teach First di Inggris.

Malam ini, Selasa, 15 Oktober 2019, Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri acara di Monumen Nasional Pakistan. Banyak yang penasaran, busana apa yang akan dikenakan Kate pada acara tersebut.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by