Sukses

Kenangan Manis Sulli Saat Kunjungi Bali, Santap Habis Nasi Padang

Sulli eks f(X) kerap mengunggah videonya sedang menyantap beragam kuliner, termasuk nasi padang.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatann kembali berduka. Mantan personel girl band f(x), Sulli ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam, Korea Selatan, Senin, 14 Oktober 2019. sore waktu setempat.

Kabar meninggalnya Sulli eks f(x) diketahui lewat informasi dari manajemen artis Korea Selatan, SM Entertainment. Banyak yang terkejut dengan kepergiannya di usia yang masih 25 tahun. Selama ini ia dikenal sebagai sosok yang senang bergaul termasuk suka menikmati makanan sambil hangout seru.

Beberapa momen kulinerannya sempat ia pamerkan lewat beberapa foto dan wawancara. Kulineran unik ala Sulli antara lain, ia suka makan dengan cara menjulurkan lidah, penggemar berat mi instan dan stroberi. Pemilik nama asli Choi Jin-ri ini bahkan pernah mencicipi kelezatan sepiring nasi Padang.

Sama seperti kebanyakan orang pada umumnya yang punya makanan favorit. Begitu pun dengan Sulli yang ternyata doyan makan mi. Di akun Instagram pribadinya, ia pernah membagikan momen sedang makan mi kuah dan menghabiskan mi dalam cup.

Dalam sebuah video, ia terlihat menghabiskan kuah mi dengan cara meminumnya layaknya air dalam gelas. Saking cintanya dengan mi, Sulli mengaku bisa makan mi sebanyak empat sampai lima kali dalam seminggu.

Ia juga suka menambahkan wasabi saat menyantap mi. Sulli juga pernah mengunggah tiga foto saat memakan mi dalam mangkuk. Warganet bahkan salah fokus dengan gaya kakinya yang mengangkat satu di kursi.

Selain itu, Sulli beberapa kali mengunggah foto dirinya saat memakan buah stroberi. Ia bahkan pernah mengunjungi perkebunan buah stroberi. Tak hanya buahnya saja, Sulli juga menyukai beragam olahan makanan dan minuman dengan rasa buah stroberi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasi Padang di Bali

Saat ulang tahunnya pada Maret lalu, wanita kelahiran Busan ini mendapat kejutan ulang tahun berupa kue dengan topping buah strroberi dari para penggemarnya. Momen itu ia unggah di laman instagram pribadinya dengan menuliskan terima kasih atas kejutan ulang tahun.

Saat mengunjungi Bali pada Januari 2017, Sulli juga mencicip masakan khas Indonesia. Uniknya, ia bukan mencicipi masakan Bali, melainkan nasi Padang.

Ia pun sempat membagikan momen makan nasi Padang di media sosial. Dalam foto tersebut Sulli terlihat bersiap menyantap nasi Padang sambil memegang sendok dan garpu di tangannya.

Sepiring nasi Padang yang besar tersebut terlihat menggugah selesai dengan gulai kikil dan beragam sayuran di piringnya. Unggahan tersebut banyak dibanjiri komentar dari warganet, terutama dari Indonesia.

Saat itu Sulli mengunjungi Bali bersama mantan pacarnya, Choiza dan beberapa orang temannya. Setelah kepergiannya, momen Sulli memegang sepiring nasi Padang tentu akan terus dikenang para penggemarnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.