Cara Unik V BTS Atasi Jerawat Saat Konser Bersejarah di Arab Saudi

Oleh Henry Hens pada 14 Okt 2019, 22:02 WIB
Diperbarui 15 Okt 2019, 21:14 WIB
BTS

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan selebriti Korea, punya tampilan wajah mulus dan rupawan adalah hal yang terpenting. Begitu pula dengan grup BTS.

Mereka selalu ingin tampil maksimal di berbagai kesempatan, termasuk saat tampil di depan penggemar. Meski begitu, bukan berarti mereka tak pernah mengalami masalah kulit seperti orang kebanyakan.

Beberapa waktu lalu, V BTS pun terlihat sedang berjerawat saat menggelar konser pertamanya di Arab Saudi. Tentunya ia tak ingin terlihat berjerawat di depan banyak orang.

Pria berusia 24 tahun itu berusaha menutupinya dengan cara yang unik dan menggemaskan.  Dilansir dari allkpop, 12 Oktober 2019, penampilan V dalam konser BTS di Riyadh, Arab Saudi tak hanya membuat histeris tapi juga gemas.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, wajah V terlihat sedang berjerawat. Meski tidak terlalu terlihat dan bisa ditutupi makeup, ia sepertinya ingin bermain dengan masalah kulit yang memang sering bikin jengkel itu.

Dalam sejumlah foto, wajah pemilk nama asli Kim Taehyung itu terlihat dihiasi coretan bergambar wajah senyum. Ia dikabarkan sengaja menutupi jerawat kecilnya dengan mencorekan titik. Kebetulan titik itu pun sejajar dengan tahi lalatnya sehingga terlihat seperti dua pasang mata.

Di pertengahan konser, V sepertinya punya ide untuk sekaligus menggambarkan garis senyum di bawah kedua titik itu. Hasilnya, seperti ebuah pemanis di wajah V BTS yang membuatnya semakin menggemaskan di mata penggemar.

2 of 3

Konser Bersejarah

BTS
V BTS saat konser di Riyadh, Arab Saudi. (dok.Instagram @bts_v/https://www.instagram.com/p/B3hDTBrg69j/Henry)

Saat konser berlangsung, V juga sempat menunjukkannya ke kamera. Ia pun kembali memamerkan 'jerawat tersenyum' itu lagi di akun Twitter BTS tak lama usai pertunjukkan.

BTS baru saja menyelesaikan konser mereka di Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 di King Fahd International Stadium di Riyadh. Momen tersebut menjadi peristiwa bersejarah karena BTS merupakan artis internasional pertama yang pernah menggelar pertunjukkan di sana.

Selain prestasi tersebut, BTS juga mendapat apresiasi karena dianggap menghormati budaya setempat, dengan mengurangi perilaku intim atau vulgar di atas panggung.

Para staf wanita terihat mengenakan abaya, dan mereka berhenti latihan saat ada waktu adzan. Sebelumnya, BTS juga pernah dipuji karena dianggap menghormati wanita berhijab ketika berfoto bersama.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by