Sukses

Interior Mewah Kantor Kylie Jenner yang Kaya Sentuhan Pink, Bikin Betah Kerja

Salah satu ruangan kantor Kylie Jenner diperuntukkan khusus bagi sang putri, Stormi. Di ruangan lain, Anda bisa menemukan mesin sampanye khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikenal sebagai seorang model, Kylie Jenner juga terkenal dengan usaha make up-nya. Salah satu yang paling terkenal adalah lip kit-nya yang sudah mendunia.

Meskipun masih berada di usia yang muda, Kylie serius menjalankan usahanya. Buktinya, dia mempersiapkan kantor Kylie Cosmetics-nya dengan sedemikian rupa dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Pada 11 Oktober 2019, mantan pasangan Travis Scott ini mengunggah video yang tur kantor Kylie Cosmetics di akun YouTube resminya. Sejak awal, nuansa warna pink sudah terlihat dan kantornya juga cukup luas. Terdapat lebih dari 10 ruangan yang dia perlihatkan.

Pertama, Kylie memperkenalkan bagian lobi. Nuansa girly terlihat dalam ruangan ini. Warna dinding berwarna putih dipadankan dengan furnitur dan properti berwarna pink muda, contohnya ornamen lampu neon dengan tulisan "KYLIE" berwarna pink.

"Saya sebenarnya ingin menggunakan aksen warna pink di mana saja. Tapi, aku juga tidak mau keterlaluan, jadi Anda hanya akan melihat barang- barang kecil berwarna pink," kata Kylie dalam video tersebut.

Sangat suka dengan warna tersebut, Kylie bahkan menyediakan permen M&M yang dipesan khusus. Terdapat gambar figurnya di salah satu sisi permen M&M yang berwarna pink dan putih tersebut. Bahkan, payung yang disediakan juga semuanya berwarna pink. Tak ketinggalan, di lobi juga dipasang televisi yang ukurannya cukup besar dan tertempel di dinding.

Berlanjut ke ruangan selanjutnya, dalam kantor yang terletak di California, Amerika Serikat ini juga ada bagian yang dapat digunakan sebagai tempat para karyawan berkumpul. Berbeda dengan lobi yang memiliki banyak interior pink, di sini warnanya lebih condong ke hitam dan putih.

Di bagian ini, Anda bisa menemukan koleksi majalah yang halaman sampulnya diisi dengan wajah dirinya maupun saudirinya, seperti Kim Kardashian dan Kendall Jenner. Ada pula foto-foto Kylie yang terpasang di dinding.

Spesialnya, di sini juga ada "iconic lipkit wall" yang berisikan seluruh koleksi warna produk Kylie's Lipkit dan dipajang dalam sebuah rak. Perpaduan warna merah, nude, ungu dari muda ke tua menambah keunikan interior ruangan yang dikatakan Kylie sebagai ruangan personal bagi karyawan.

"Ini adalah cara lain untuk menggunakan produk kami sebagai sebuah seni, dan memberikan warna di ruangan," tutur ibu dari Stormi Webster ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Rapat dan Dapur

Tak lengkap bila sebuah kantor tidak memiliki ruang rapat yang mumpuni. Ruang rapat merupakan bagian penting bagi setiap pengusaha untuk menghasilkan berbagai ide dan karya dengan kualitas yang baik. Sama halnya dengan Kylie.

Ruangan rapat ini disebutnya sebagai 'Creative Room'. Memastikan agar semua stafnya tetap nyaman, dia menyediakan meja panjang dan kursi yang berbulu untuk rapatnya. Di sini, dia mengatakan bahwa proses diskusi, desain hingga finalisasi dilakukan di ruangan tersebut.

"Ku rasa waktu terlamaku di ruangan ini adalah sembilan jam. Aku bekerja sepanjang hari, aku sangat bergairah tentang Kylie Cosmetics, dan memastikan semuanya sempurna untuk kalian," ceritanya lagi.

Pindah ruangan namun masih berbau ruangan rapat, Kylie membawa penonton videonya untuk melihat Ruang Konferensi. Di sini, dapat terlihat meja panjang dengan kursi berwarna putih. Desainnya juga cukup minimalis dengan sebuah TV serta ada jendela juga. Dikatakan, jika keluarga dan kerabatnya datang, mereka akan rapat di ruangan ini.

Meski hanya kantor, Kylie tetap menyediakan dapur yang bersih dan mumpuni. Memilih warna hitam sebagai dasar, dia mengisi piring, mangkuk dan gelas berwarna pink. Dia menegaskan sekali lagi bahwa dia sangat suka warna pink tapi tidak mau terlalu berlebihan di kantornya.

Terdapat wastafel, blender, pemanggang roti hingga microwave yang dapat digunakan. Selain itu, di kantor pusatnya ini dia juga menyediakan kulkas yang besar dan berisi berbagai jenis minuman, mulai dari minuman bersoda, susu hingga jus.

"Ini adalah minuman untuk siapa saja, apapun yang kamu suka dan mau untuk minum," kata Kylie.

Selain minuman di kulkas, dia menyediakan bagian khusus kopi lengkap dengan alat penyeduhnya. Lagi, Kylie menyediakan sedotan dan gelas kertas berwarna pink kesukaannya.

Ada dapur, ada ruang makan pula. Di sini, Kylie menyediakan banyak meja yang dapat digunakan para karyawan untuk duduk bercengkrama. Tak ketinggalan, di sini juga ada berbagai bingkai berisi koleksi kemasan lipstiknya dari awal. Dia menuturkan bahwa pajangan tersebut menggambarkan berbagai proses yang telah dilaluinya dalam merintis usaha.

Tak ingin membuat para karyawan merasa terlalu tegang di kantor, ruang makan ini senyaman mungkin. Bahkan, dia mengenalkan tempat makan tersebut dengan "ruang makan komunitas".

"Aku tidak mau membuat orang merasa mereka harus makan di kantor. Tapi, aku ingin membuatnya seperti ruang komunitas, di mana semuanya datang bersama dan makan," jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ruang Pribadi dan Showroom

Belum selesai, Kylie memperkenalkan pula ruang-ruang pribadi di kantornya. Hampir tak ada nuansa warna pink, ruangan pribadi yang pertama dikenalkan adalah ruang milik Kris Jenner, ibunya.

Setelahnya, dia beranjak ke ruangan miliknya. Di ruangan yang luas tersebut, terdapat televisi, sofa, meja kerja dan beberapa plakat penghargaan yang diterimanya. Namun, semua kenyamanan tersebut belum membuat Kylie bersemangat.

Karenanya, dia menggantung foto dirinya dan anaknya, Stormi yang berwarna hitam putih. Dia mengatakan bahwa anaknya adalah motivatornya kini. "Tanpa dia tahu, Stormi memotivasi saya setiap hari untuk bekerja lebih keras dan menjadi pribadi yang lebih baik, ungkap perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Masih di ruangannya, dia juga menyediakan ruangan khusus bermain dan tidur untuk Stormi agar tetap dapat mengawasi sambil bekerja. Sesuai dengan kesukaan ibunya, Kylie mendesain ruangan tersebut dengan warna pink, mulai dari dinding hingga furnitur.

Cukup di ruang pribadi, tur berlanjut ke bagian Kylie Skin. Seperti yang diketahui, produk kosmetiknya tak hanya berkutat di lipstik saja, tapi sudah mulai merambah ke produk perawatan kulit.

Dia menyediakan ruangan khusus yang berisi seluruh koleksi produk perawatan dan make up-nya. "Setiap saya datang ke sini, saya selalu tercengang dengan usaha kami sejauh ini. Aku senang melihat pertumbuhan brand-ku," tambahnya.

Bahkan, di showroom ini juga ada properti berbentuk produk kecantikannya dalam ukuran besar seperti kotak lipstik dan produk skin care lainnya. Properti tersebut sebelumnya digunakan untuk pemotretan promosinya.

4 dari 4 halaman

Ruang Pemotretan

Ingin melakukan semuanya dalam satu kantor, Kylie menyediakan ruang pemotretan, shooting hingga editing. Bahkan, dia memisahkan ruang untuk konten YouTube dan pemotretan di tempat yang berbeda, tentunya dengan nuansa pink di furnitur yang dia gunakan.

Berbicara tentang pemotretan, tentu dibutuhkan ruang khusus make up dan wardrobe. Kylie juga tak lupa akan hal itu dan membuat ruangan make up serta fitting room senyaman mungkin. Hal ini dilakukannya karena dia bisa duduk untuk make up hingga tiga jam, dan dibutuhkan ruangan yang nyaman untuk itu.

Masih di bagian ruang pemotretan, Kylie tak tanggung-tanggung menyediakan mesin sampanye untuk para karyawannya. Dia juga memberikan beberapa camilan.

Berlanjut ke ruangan berikutnya, "terkadang ketika kamu melakukan pemotretan, kamu bisa jadi berantakan," adalah ucapan Kylie saat menjelaskan bagian toilet. Dapat dikatakan, toiletnya mirip dengan toilet di hotel karena terdapat ruang khusus mandi, kloset dan berbagai produk untuk mandi cukup lengkap.

Usai menjelaskan semua bagian ruangannya, Kylie menutup video tur kantor Kylie Cosmetics dengan membangunkan anaknya yang tidur. Di akhir video, dia mengatakan bahwa kantor ini adalah tempat yang menghabiskan banyak waktunya. Tak heran, dia ingin membuat kantornya terasa menjadi rumah agar efektif untuk melakukan semua pekerjaannya. (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.