Sukses

6 Zodiak yang Tak Suka Mengecewakan Orang Lain

Deretan zodiak ini disebut tidak suka membuat orang lain kecewa. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Membuat orang lain terluka dan kecewa tentunya menimbulkan perasaan tidak nyaman. Berdasarkan astrologi, bahkan ada zodiak-zodiak yang disebut tidak suka mengecewakan orang lain.

Dilansir dari yourtango, Senin, 14 Oktober 2019, zodiak-zodiak tersebut benci membuat orang kecewa dikenal sensitif, bijaksana, dan penuh perhatian. Mereka mungkin berusaha sekuat tenaga untuk membuat orang lain bahagia, namun mustahil rasanya tidak lepas dari kesalahan itu.

Lantas, mana saja zodiak yang tidak suka mengecewakan orang lain? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Pisces

Ketika Pisces mengecewakan seseorang, mereka juga merasakannya. Zodiak ini memiliki banyak empati dan tidak ingin menyakiti seseorang, mencegah impian mereka menjadi kenyataan, atau mengecewakan.

Pisces secara intuitif akan tahu ketika ia membuat orang lain kecewa. Hal ini karena mereka cenderung tidak mementingkan diri sendiri hingga rela mengorbankan kebutuhan pribadi.

2. Capricorn

Capricorn melakukan hal-hal dengan cara yang benar sehingga mereka tidak mengecewakan siapa pun dalam kinerja mereka. Pribadi ini dikenal melakukan yang terbaik, menepati janji, hingga memenuhi apa yang telah dikatakan. Zodiak ini merasa kegagalan mereka yang menyebabkan orang lain merasa kecewa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cancer

Cancer membangun kehidupan mereka dengan peduli pada orang lain, jadi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana dan orang lain kecewa, mereka pun merasakan hal yang sama. Mereka sudah merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan dan kesuksesan orang yang mereka cintai.

4. Libra

Libra benci mengecewakan orang lain sehingga mereka akan setuju untuk melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan atau tidak tahu bagaimana melakukannya. Libra ingin semua orang bahagia.

Zodiak Libraa benci berpikir seseorang marah pada mereka karena sesuatu yang dilakukan salah atau tidak lakukan sama sekali.

3 dari 3 halaman

5. Leo

Leo tahu orang-orang memandang mereka dan mengikuti jejak mereka, jadi mengecewakan mereka adalah hal yang mustahil. Mereka baik dan bermanfaat, dan akan melakukan apa saja untuk tidak mengecewakan orang.

6. Virgo

Orang sering datang ke Virgo meminta bantuan dan mengandalkan mereka untuk memperbaiki sesuatu. Mereka bangga mengetahui jawaban, memperbaiki masalah, dan membuat segalanya lebih baik.

Hal itu pula yang membuat mereka ketika gagal atau melakukan kesalahan, mereka merasa tidak enak dan malu. Virgo akan segera mencoba lagi atau mencari cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang akan keandalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.